[(PSD) Part 18 : Lotre Kematian]

2.6K 111 0
                                    

Saya sangat meminta dukungan kalian dan antusias para readers sekalian dalam membaca fanfiction ini,saya masih membutuhkan masukan dan maaf kalau kata-kata saya banyak typo nya,namanya juga manusia pasti banyak salah nya

GOMAWOOO
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING!

"Aku tak bisa melakukannya..." lirih Yeeun

merasa kesal,Sooyoung mengambil pisau itu dan mengarahkannya ke arah Gaeun.

"KALAU KAU TIDAK BISA,BIAR AKU SAJA!!!!"

.
.
.
.
.
.

Jlebbb

"ANDWAEEEEEEEEEEEE!!!!"

Sebuah pisau mendarat tepat di tengkuk Gaeun,darah mengucur deras.Gaeun terlungkup ke depan dalam keadaan sudah tak bernyawa,darah menyembur dari mulut Gaeun.rambutnya basah karena darah yang keluar dari tengkuknya,semua yang berada di dalam gudang tentu saja syok dan tidak bisa berbuat apa-apa tentang hal itu.
Yeeun tak dapat menahan tangisnya yang pecah dalam ruangan,tubuhnya begitu lemas.
Sooyoung tersenyum puas setelah melihat Gaeun sudah terbujur kaku di atas lantai besi abu-abu itu.

"Buat apa kalian hanya memandanginya Eoh? cepat makan! bukankah aku sudah berbaik hati menyediakan makanan gratis untuk kalian hari ini?" Sooyoung mengambil pisau dan berniat memotong bagian tubuh dari Gaeun,namun tangannya di cegah oleh Gyuri.

"Biar aku saja yang melakukannya,setelah kita membedahnya,kita hanya mengambil organnya saja dan menata kembali jasadnya agar dia bisa dikuburkan" Gyuri membedah tubuh Gaeun,darah nya muncrat dimana-mana.Gyuri segera mengeluarkan organ dalam Gaeun dan merapikannya kembali,jasadnya di taruh di pojok ruangan berdekatan dengan kamar mandi gudang.

semua mengangguk setuju dalam kesedihan yang mendalam kecuali Sooyoung dan Yuri yang jijik dengan suasana sedih seperti ini.

Lotre ke 2

"Ayo kita mulai lagi" Sooyoung mengocok tusuk-tusuk itu dan menyodorkannya

suasana berubah menjadi tegang kembali, datu persatu tusuk sudah diambil. mereka nampak berkeringat dan tangan mereka bergetar.

"Ak...ak...akuu... yang dapat..."
suara bergetar itu disusul dengan sedikit tangisan,diiringi sebuah senyuman tulus yang terukit diwajah gadis yang mendapat lotre.

"S...seunghee....hiks..." Yeonwoo menangis dan memeluk seunghee,begitu pula yang lain kecuali Yuri dan Sooyoung yang memutar bola mata mereka tak suka.

"Kalian jaga diri yaa.." Kata Seunghee

"ayo tak usah banyak drama,aku sudah lapar..!" Sooyoung langsung mengambil pisau dan menghujamkan pisau itu 2 kali ke perut Seunghee,sekali lagi itu pemandangan yang sangat mengerikan untuk dilihat. Gudang banjir oleh darah, Sooyoung seakan-akan seperti orang psikopat.

dan mereka kembali menyantap organ milik Seunghee.
Malam pun tiba,senua di dalam gudang tertidur nyenyak kecuali Sooyoung yang tidak bisa tidur karena masih kelaparan.
dengan hati-hati dia mengambil pisau dan memakan daging Gaeun dan Seunghee sendiri.

pagi pun menjelang...

"Kak Gaeun dan Kak seunghee....." Yeeun tertegun melihat jasad mereka hanya tinggal tulang belulang dan kepala saja

"Siapa yang memakan tubuh mereka?" sahut Gyuri

semua mata tertuju pada Sooyoung dan Yuri,Yuri yang tidak tahu apa-apa soal jasad itu ikut menoleh ke arah Sooyoung.

Psycopath Doctor(NC17+)[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang