Haii readers setia psycopath doctor
ceritanya hampit ke END
gimana menurut kalian??
Happy Reading.
.
.
.
.
Monster itu terbang tak tentu arah dan terjatuh di dalam kamar Hyungsik,mereka semua langsung menuju kamar Hyungsik."GRAAAAAAAAA!!!!!"
Arin ketakutan dan berusaha mundur,Monster itu mendekati Arin dengan salah satu tangannya yang terluka. Kamar Hyungsik di kunci dengan keamanan Biometrik,mereka tak bisa memecahkan kacanya atau membuka pintu nya.
Arin histeris dan melemparkan segala macam jenis benda ke arah monster itu, mereka berteriak histeris dan berusaha membuka dan memecahkan kaca kamar Hyungsik.
.
.
.
.
.
.
.
."KYAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!" Arin berteriak sekuat tenaga,dia terduduk di pojok kamar, menutup matanya dan juga menutup kedua telinganya dengan tangannya.
BUGHHH!!
Darah segar muncrat ke wajah Arin membuatnya tertegun dan menoleh apa yang terjadi,dia membulatkan matanya.
Dia melihat Jinyoung yang tiba-tiba datang dan memukuli kepala monster itu hingga mulutnya mengeluarkan darah.monster itu kembali mengamuk,dia mengayunkan tangannya ke arah Jinyoung namun Jinyoung bisa mengelak. Monster iu kembali mengayunkan tangannya yang bercakar,mengenai lengan kanannya menimbulkan luka goresan yang cukup dalam,melihat hal itu Arin dengan berani naik ke punggung monster itu dan berusaha mengunci lehernya dengan kuncian tangannya,monster itu tak berhenti diam,dia terus menggerak-gerakkan badannya,terbang keluar kamar dengan kecepatan tinggi.tangan monster itu mengambil Arin dan membantingnya hingga ke lantai,tubuhnya lemas dahinya berdarah.
"Arin...anakku sayang..." Tuan Choi berlinang air mata saat mendapati Arin yang terkulai lemas dengan darah di sekujur tubuhnya.
semua yang berada di dalam ruangan sangat panik dan berusaha menghentikan monster itu,Jihyo memilih untuk mengunci Hyungsik di dalam laboratorium agar dia tak kabur kemana-mana.
Tuan choi marah melihat putrinya terkapar tak berdaya di lantai,dia mengambil pedang dan mencoba menantang monster itu dibantu dengan yang lain.
"HEII MONSTER JELEK!! BERANI SEKALI KAU MENYAKITI PUTRIKUUU!!! KAU AKAN MENERIMA AKIBATNYAAA!!!" Tuan Choi memghampiri mahluk itu dengan berani,mengayunkan pedangnya berkali-kali dengan rasa amarah yang meluap-luap di dadanya.Namun monster itu terbang menukik dan mencakar satu persatu orang di dalam ruangan,mereka diangkat dan kembali dijatuhkan,ada juga yang diangkat lalu dibanting membuat mereka tak bisa apa-apa.
Semua terbujur lemas di lantai dalam keadaan yang mengenaskan,Jinyoung perih melihatnya,tangannya mengepal,dia mengambil senjata api dan menembaki monster itu,seketika peluru di dalam senjata itu habis.monster itu kembali menggeram dan mencekik Jinyoung, semua yang melihat kejadian itu tidak bisa berbuat apa-apa dan menangis.
nyawa Jinyoung hampir diujung maut, lalu.....
Syuttt....
Sebuah peluru sniper menembus bahu monster itu dan melepaskan cengkeramannya pada leher Jinyoung, Monster itu menggeram dan terbang ke sudut ruangan,dia mengepakkan sayap besarnya.
"KALIAN SEMUA EVAKUASI SEMUA ORANG YANG ADA DISINI!!!!" Perintah seseorang bersama pasukan yang bersamanya, Ya pasukan polisi disana datang dan ikut membantu,Jenderal itu menghampiri Jinyoung satu-satunya orang yang masih bisa berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath Doctor(NC17+)[END]
Bí ẩn / Giật gânFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! (Proses Revisi) #5 in Mistery / Thriller (8-8-2018) #1 Kanibal (19-6-2019) #5 Dead (8-8-2019) #4 Hyungsik (8-8-2019) #5 ohmygirl (3-6-2021) apa jadinya jika kalian seorang wanita, tiba-tiba diculik oleh seorang dokter p...