Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.Seo Pov
"Aku ingin kau membantuku..."
Tanya jinyoung padaku,pandangan nya terlihat nanar"Membantu apa?"tanyaku sambil duduk di sebelahnya
Dengan cepat dia langsung menangkap tubuhku,mengeratkan 2 tangannya pada pinggangku.melihat nya seperti ini sepertinya rencana ku berhasil,saat di kedai tadi aku menaruh obat perangsang nafsu yang diberikan padaku oleh minggyu.
Jinyoung mulai melumat kasar bibirku,aku kehabisan nafas aku menepuk-nepuk dada bidang nya dan dia melepas ciuman tersebut. Dia kembali mengeratkan tangannya padaku,tatapan nya begitu penuh nafsu seperti aku akan diterkam malam ini.aku menelan salivaku sendiri,dan pasrah akan apa yang dilakukan jinyoung padaku.
Kini dia mulai menciumi leher jenjangku dan meninggalkan banyak bekas merah hingga menuju dadaku.
Tak puas,dia membuka kimonoku kasar."Ayolah sayang...puaskan aku..."kata nya saat dia melepas kimono mandiku dan membaringkan aku di sofa empuk yang aku duduki dan kini dia berada di atasku,kimono ku telah terlepas aku tak memakai sehelai benang pun karna aku baru saja mandi.
"Wahh lihatlah payudaramu.... kau ternyata tidak memakai apapun setelah aku melepas kimono mu tadi"
Jinyoung langsung menghisap puting payudaraku,menjilati nya dan juga meremas payudaraku secara bergantian membuatku menggelinjang penuh nafsu dan satu desahan keluar dari mulutku."Ahhh jinyoung-ahh ahh"
Dia menjadi lebih brutal,kini dia melepaskan semua bajunya termasuk celana dalamnya dan kini kulihat miliknya telah tegak berdiri.
"Mainkan ini...puaskan aku!" Jinyoung menyodorkan penisnya padaku dan menyuruhku untuk mengocoknya,dengan senang hati aku melakukan nya memang ini yang aku inginkan selama ini,memiliki jinyoung seutuhnya.aku mulai meremas penis milik jinyoung dengan tempo cepat dan segera merubah posisiku yang kini berada di atas jinyoung. Aku dengan sigap mengulum penis nya secara brutal.
"Ahhh seoohh ahhh lanjutkan sayang...eummhhh"
Mendengar hal itu aku lebih mempercepat tempoku mengulum penisnya hingga rasanya seluruh penisnya masuk kedalam mulutku hingga menyentuh tenggorokanku.
Aku merasakan penis jinyoung mulai berkedut menandakan dia akan orgasme untuk pertama kaliCrot..
Aku menelan semua cairan miliknya, dan rasanya benar-benar aneh.ya aku akui aku baru pertama kali melakukan hubungan intim seperti ini namun aku telah melihat banyak video bokep yang aku sering lihat di handphone ku dan akan aku praktekkan dengan lelaki yang kucintai... Jinyoung.
Dia lalu bangun dan membawaku ke ranjang,dia langsung menindihku asal.
"Aku belum puas..."
Jinyoung membuka pahaku lebar-lebar dan memasukkan lidahnya kedalam vaginaku,dia memainkan klitorisku dan tangan nya memainkan payudaraku,dia meremas payudaraku lalu memilin putingku hingga aku merasa benar-benar nafsu. Sungguh aku menikmati permainan lidahnya di dalam milikku.
"Ahhh jinyoung ahhh" aku lebih menekan kepala jinyoung kedalam vaginaku,aku benar-benar membenamkan wajahnya kedalam milikku dan...
"Ahh sayang akuhh mauhhh ahh"
Seluruh cairan ku tanpa jijik dia hisap dan dia langsung membuka pahaku kembali dan
Jlebbb
"Ahhhh sakiiitthh ahhhh"
"Tenang sayang...ini akan berubah menjadi kenikmatan tiada tara untukmu tahan sebentar"
Author Pov
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath Doctor(NC17+)[END]
Mystery / ThrillerFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! (Proses Revisi) #5 in Mistery / Thriller (8-8-2018) #1 Kanibal (19-6-2019) #5 Dead (8-8-2019) #4 Hyungsik (8-8-2019) #5 ohmygirl (3-6-2021) apa jadinya jika kalian seorang wanita, tiba-tiba diculik oleh seorang dokter p...