Simak percakapan berikut
Percakapan antara Non Kpopers dan KpopersNK : Korea Plastik
KP : Hello,Korea ga termasuk dalam jajaran negara dengan jumlah operasi plastik tertinggi di dunia,kau menghujatnya karena kulitnya putih dan bersih,itu membuatmu iri sehingga kau berkata seperti itu,kau mengira kulit putih bersihnya adalah sebuah operasi? Dan itu salah besar,bukankah dari kecil ras tionghoa memang terlahir sebagai ras yang berkulit putih. Lalu? Apa kabar dengan orang yang ingin wajahnya di operasi sehingga mirip Barbie? Superman? Bukankah wajah mereka juga 100% plastik? Kalian mengatai korea plastik hanya karena mereka mengoperasi beberapa bagian wajahnya saja,Di Indonesia juga banyak kali artis-artis yang operasi plastik apalagi kelamin,stop menghujat negara lain dan introspeksi pada negara kita sendiri.
NK : Korea cewek dan cowoknya gabisa di bedain,wajahnya sama semua
KP : Kalo ga kenal gausah sok ngehujat,justru kalian ga kenal itu wajah mereka nampak sama semua di mata kalian,Kesan gua waktu nonton india,gua rasa wajahnya juga sama semua.
NK : Lakinya pake make up,kayak banci,Homo juga
KP : Lu pikir-pikir dulu deh,dimana mana kalo mau tampil di tv itu ya pake make up,ga cuma di korea doang! Kayak banci? Ya mereka memakai anting dan segala macam karena mereka pantas memakainya,lalu? Apa kabar dengan pecinta ROCK? Yang telinga nya di tindik,pake anting juga,dan juga pasti di setiap negara ada orang homo nya,kalau kalian gak punya bukti mereka pernah homo.an ,SHUT UP!
NK : Korea laki-laki nya lemah semua
KP : Hey,di setiap negara pasti punya banyak laki-laki lemah,jika kalian belum tau KIM JONGKOOK,CHO SUNGHOON, HONGMAN dan KIM DONGHYUN,coba lah kalian untuk melawan mereka berempat dan pastikan kalian pulang dalam keadaan sehat.dan satu lagi,mereka diwajibkan wajib militer,jangan menghina mereka,lu aja di suruh upacara ngeluh apalagi wajib militer
NK : Korea orangnya ga berbakat
KP : emangnya kamu bisa kayak mereka? Nyanyi,ngedance,Nge Rapp dan akting? Apalagi mereka juga pandai dalam hal nonfisik seperti olahraga,banyak juga idol artis yang memang pintar sejak lahir, Kau boleh menghina idolaku,asalkan kau bisa melampaui mereka.kalo mereka ga berbakat,mereka ga bakal terkenal dan ga bakal keterima di agensi mereka,Palingan nanti kalo ketemu ya minta fotbar. Jangan bisanya cuma menghujat idola lain dan cuma bisa jadi sampah negara, Setidaknya mereka mencoba terkenal dengan bakat mereka dan bukan dengan cara Alay yang menjelekkan diri sendiri di mata dunia.
NK : Kpopers gak cinta negara sendiri
KP : Kita bukannya gak cinta negara sendiri, cara mencintai negara sendiri tidak harus menyukai artis lokal,kami punya cara sendiri untuk menghormati negara kami sendiri.kita hanya berbeda selera dengan kalian,selera kami menuntut lebih tinggi. Gausah bilang gak cinta negara sendiri lu aja ga punya lagu indonesia raya di Hp lu, percuma kalo ngolok2 kpopers ga cinta negara sendiri,itu hanya menambah kejelekan kalian dan tidak mengharumkan nama bangsa,hanya bisa bersembunyi di balik layar hp kalian dan tidak berhenti menghujat orang.katanya cinta negara sendiri,tapi kok buang sampah sembarangan? Bertindak nakal dimana mana? Gak ikut upacara karena malas, apa itu yang disebut CINTA NEGARA?
Dan kalo kalian ga suka sama korea,plis itu Hp Samsung jangan dipakai,jangan makan samyang dan peralatan dari korea lainnya,simple kan?NK : Kpopers kafir,nge fans tuh sama Nabi bukan sama manusia plastik
KP : Hello,emangnya lu tau gue sembahyang lengkap dirumah? Lu aja bukan kpopers tapi sholat masih bolong-bolong,sholat ngaji dibuat status media sosial buat apa?? Aku cuma butuh pengakuan Tuhan bukan pengakuan manusia kayak elu. Gue mah sembahyang cukup gue dan Tuhan yang tahu,gak diumbar-umbar kayak elu. Terus ya kalian yang nge fans sama artis barat bukannya sama aja kafir? Katanya gak boleh suka artis korea karna kafir, Jang Geunsuk dan Jung Ilwoo islam broooo!!! Lu pikir semua artis barat/india itu islam?? Ngaca dong ngacaa
NK : Percuma ortu lu ngebesarin lu akhirnya suka sama Kpop
KP : Percuma ortu lu ngebesarin anak yang suka rasis suka ngatain orang
NK : Kamu cantik/ganteng,kok malah jadi Kpopers sih??
KP : Emangnya yang boleh jadi Kpopers cuma orang jelek?
NK : Gimana anak lu nanti kalau tahu ortu nya suka Kpop
KP : Gimana anak lu nanti kalau tahu mulut ortu nya suka ngatain orang
NK : Gw ilfeel sama Kpopers kaya elu
KP : Gw juga ilfeel sama orang rasis kayak elu
Postingan diatas tidak bermaksud menghina,hanya saja kami para kpopers sering dibully oleh perkataan tidak senonoh orang nonkpopers.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath Doctor(NC17+)[END]
Misterio / SuspensoFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! (Proses Revisi) #5 in Mistery / Thriller (8-8-2018) #1 Kanibal (19-6-2019) #5 Dead (8-8-2019) #4 Hyungsik (8-8-2019) #5 ohmygirl (3-6-2021) apa jadinya jika kalian seorang wanita, tiba-tiba diculik oleh seorang dokter p...