Coli....euy

2.8K 4 0
                                    


Coli tuh apaan sih? Ini istilah gaul buat yang namanya onani atau masturbasi. Istilah gaulnya juga banyak.

Pada zaman dulu, orang Yahudi bila kakak laki-laki meninggal tidak meninggalkan anak, maka adik laki-lakinya harus menikahi istri sang kakak.

Tujuannya sederhana, agar sang kakak memiliki keturunan sehingga hartanya ada ahli warisnya.

Alkisah sebuah keluarga yang tidak dikaruniakan seorang anak, kepala rumah tangganya meninggal.

Adiknya yang bernama Onan mengambil alih istri sang kakak dan menikahinya.

Namun karena hatinya tidak rela sang kakak punya keturunan, maka setiap kali ML barangnya dicabut.

Jadi Onan mengeluarkan spermanya di luar rahim istri sang kakak yang secara resmi menjadi miliknya.

Karena Tuhan memandang perbuatannya jahat, maka Tuhan membunuhnya.

Sebenarnya cerita di atas adalah kisah Onan yang melakukan coitus interuptus yakni ML terputus dimana penis ditarik saat akan ejakulasi alias waktu mau keluar.

Namun kemudian semua pengeluaran sperma di luar tubuh wanita yang jadi istri dikenal dengan istilah onani.

Tidak peduli apakah sperma dikeluarkan dengan dikocok dengan tangan, digesek-gesekkan atau diisap.

Sebenarnya, sperma yang dihasilkan tubuh pria memang bertujuan untuk menghasilkan keturunan.

Karena Allah berfirman, agar manusia memenuhi bumi melalui keturunannya.

Namun melihat perkembangan zaman dan kejatuhan manusia ke dalam dosa, maka kehidupan menjadi sulit.

Dulu keluarga bila punya banyak anak, maka dikatakan keluarganya diberkati.

Tapi kalau sekarang punya banyak anak, dibilang diberati bukan lagi diberkati.

Sehingga satu keluarga hanya punya 1 atau 2 anak saja walau ada juga yang 3 atau 4 orang. Bahkan lebih dari itu.

Nah kalau anaknya saja sudah dibatasi, padahal untuk dapat 1 anak hanya diperlukan 1 sel sperma, maka sisa sperma yang ada pun pasti terbuang.

Jadi sekarang ini jumlah produksi sperma yang sangat banyak sebagian besar akan terbuang percuma.

TIdak lagi menghasilkan keturunan.

Mengeluarkan sperma tidak lagi bertujuan untuk menghasilkan keturunan, tapi lebih banyak untuk mendapatkan fun (kesenangan).

Berbagai cara ditemukan untuk membuat variasi dalam melakukan coli. Bahkan dengan tangan pun bisa dilakukan dengan puluhan gaya.

Secara alamiah kita bisa belajar sendiri gaya-gaya tersebut.

Kalau pernah lihat anak kecil menggerak-gerakkan badannya turun naik di ranjang, jangan-jangan dia lagi horny dan melakukan onani dengan menggesekannya ke ranjang atau bantal.

Tubuh pria sudah matang pada usia belasan tahun.

Tandanya gampang, ukuran barang membesar, sudah berbulu, dan yang tidak kalah penting sudah dihasilkan sperma.

Setelah sperma dihasilkan, maka seorang remaja sudah bisa menghamili seorang gadis.

TIdak heran, banyak remaja yang saking enaknya ML dan tidak sadar spermanya bisa membuahkan sel telur, maka pacarnya pun hamil dan ia pun harus bertanggung jawab.

Terjadilah pernikahan dini.

Secara fisik, pria sudah matang mempunyai anak.

Sayangnya secara mental dan keuangan belum siap.

Buat kaum cowo (for male only)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang