Gay menular?

1.6K 6 1
                                    

Ada yang bilang gay tidak menular, ada juga yang bilang sebaliknya. Entah mana yang benar. Saya cenderung berkata, seorang gay yang menaksir cowo lain, cenderung menjadikan orang itu gay. Berikut kisah yang bisa dijadikan bahan pelajaran yang dikutip dari :
Aku ingin menceritakan semua pengalaman negatif saya.pertama-tama aku ining memperkenalkan nama aku sebut saja aku dhika, tinggal didaerah magelang umurku sekarang 17 tahun kelas 12 disekolah menegah kejuruan. Kita mulai saja pengalaman buruku bermula dari awal kelas 7 sekolah menengah pertama saat aku sedang mencari jati diri dan saat membutuhkan perhatian dan pengakuan dari keluarga maupun teman ternyata aku salah dalam bergaul memilih teman yang salah dilingkungan sekolahku akumulai mengenal seorang teman yangaku anggap adalah seorang yang lugu,baik rendah hati makanya aku mulai berteman dengan dia Singkat cerita aku sudah bersahabat dengan baik setiap hari bermain bersama kemanapun dimanapun pasti kita bersama,setelah sekian lama saat kita sudah melangkah kejenjang yang lebih tinggi awal setelah kenaikan kelas kita tidur bareng dirumah dia(sebut saja namanya rio) saat tengah malam aku merasa ada sesuatu yang sedang menggrayangi tubuhku setelah aku rasa-rasa ternyata rio sedang meraba-raba bagian paling sensitif dari laki-laki yang aku anggap hanyalah sebagi bercandaan saja ternyata rio adalah seorang gay yang aku tau setelah aku membaca buku hariananya setelah kejadian malam itu.


Sekian lama rio sering melakukan itu meskipun aku risih tentang apa yang rio lakuin tapi aku tidak enak mengungkapkan semuaa itu dihadapan rio maknya aku diamin saja makin lama makin parah apa yang dilakukanya.akan tetapi kenapa juga kebiasaan itu juga bisa mempengaruhi aku sehingga aku merasakan hal yang berbeda tidak seperti saat awal-awal rio melakukan itu padaku kali ini aku merasakan nyaman saat rio menggrayangi tubuhku tak terasa kenikmatan itu menuntunku untuk melakukan hal yang sama yang dilakukan rio olehku. Saat kita tidur bareng kita selalu melakukan itu meskipun tidak melakukan hal yang lebih dari sekedar menggrayangi tubuh saja.semakin lama semakin berbeda untuk itu aku ingin melakukan hal yang berbeda aku ingin melakukan ini kepada yang lain untuk mencari sesuatu yang lebih. Setiap malam minggu aku ajak temen-temen untuk tidur bareng dengan alasan untuk temanin tidur karna aku tidur sendiri.saat semua telah tidur terlelap aku mulai melakukan apa yang pernah aku alamin bersama rio aku mulai meraba tubuh temanku yang pstur tubuhnya tinggi dan atletis.yang di kagumi oeh cewek-cewek di sekolah kami.awalnya aku merasa taku jika aku ketahuan dan dia tak mau berteman denganku lagi.tapi nafsuku takmampu aku tahan kuberanikan hatiku untuk menyentuh secara perlahan bagian vital dari laki-laki saat aku mengenai barang dari laki-laki itu serasa badanku gemetar merasakan aliran chi yang menjalar keseluruh tubuhku dan jantungku pun berdegup dengan kencangnya.saat aku sedang merasakan kenikmatan itu tak kusadari bahwa (sebut saja namanya eko) telah memperhatikan apa yang aku lakukan pada eko tapi apa yang aku takutkan malah jadi semngat untukku karena malh tersenyum manis dan melirik padaku seakan memberi sinyal untuk terus melakukan itu kepadanya.

Apa yang aku tak sangka ternyata eko juga menikmati apa yang aku lakukan saat itu. Setelah kejadian itu aku mulai berani bermain hal seperti itu sama temen-temenku meskipun tidak semua temen aku coba tapi aku memilih yang kelihatanya kurang perhatian dan nafsu seksnya tinggi. Sejauh perjalanan yang aku lakukan selama ini kurang lebih sudah ada 7 teman yang sudah biasa aku ajak tidur dirumah aku. Sudah pasti yang aku lakukan adalah kebiasaan yang aku senangi. Disekolah pun aku sering melakukan hal-hal yang tidak semestinya aku alkukan yaitu mencari-cari kesempatan untuk sekedar memegang alat vital pria mungkin anggapan mereka aku hanya bergurau namun aku lakukan itu untuk memenuhi nafsu birahiku ini yang tak terkendali. Aku percaya hidup itu berasal dari mimpi terbukti. Pernah aku memimpi-mimpikan untuk dapan menggrayangi salah satu temenku yang paling alergi kalau disentuh cowo meskipun hanya perutnya saja tpi aku tak gentar untuk terus mencoba untuk dapat memegang itunyya tiap kali aku sudah hampir dapat dia selalu menghindar.suatu hari pas setelah selesai dari mata pelajaran penjaskes yang diadakan diluar ruangan yang kebetulan pas panas-panasnya.maka itu semua pun kelelahan dia yang aku incar untuk memenuhi nafsu birahiku ternyata kecapekan kemudian tertidur di dalam kelas yang hawanya agak dingin enak memang untuk dinginin badan dan istirahat,saat itu aku curi-curi kesempatan untuk menyenggol sedikit-demi sedikit bagian itu.ternyata dia tidak melakukan sesuatu hal untuk menolaknya dia hanya bisa berpura-pura tidur meskipun aku tau dia sedang menikmati rabaan yang aku lakukan saat itu. Singkat cerita kau mulai berani melakukan hal yang mungkin kebanyakan cowo adalah hal yang menjijikan itu,tetapi apa yang aku lakukan seperti dulu hanya bisa kita lakukan pada saat malam minggu atau saat kita tiur bareng malahan sekarang aku bisa akuin itu dimana saja terutama saat pelajaran berlangsung meskipun hal itu sangat memalukan tetapi aku heran karna hampir tiap hari aku lakukan tapi tidak ada orang yang tau apa yang aku lakukan. Setelah sekian lama kurang lebih 6 tahun aku lakukan itu dengan senang hati tapi aku ingin menghentikan perbuatan dosa ini yang aku rasa aku telah bosan melakukan hal monoton seperti ini. Aku ingin menjadi cowo normal yang suka sama cewe bukan cowo lagi. Intinya bergaulah kepada orang yang kmu kenal dengan baik jangan sampai salah pergaulan merusak psikologimu seperti aku.

Buat kaum cowo (for male only)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang