Part 1

833 22 0
                                    

Hanbin POV
Orang bilang jika kita merasakan perasaan yang bernama cinta maka dunia kita serasa semakin berwarna.
Molla,sejauh ini aku belum pernah mencintai seseorang dengan serius.
Meskipun aku memiliki seorang kekasih,mereka tidaklah jauh berbeda,hanya menyukaiku karena materi dan karena wajah saja dan itu tidak akan bertahan lama.
Duniaku tidak pernah begitu berwarna,jika aku bosan maka aku akan meninggalkan mereka begitu pula sebaliknya,tak pernah ada kata serius diantara hubunganku dengan para yeoja ini.

Seperti saat ini,aku melirik seorang yeoja berambut blonde yang masih tertidur diatas ranjang dengan selimut tak sepenuhnya menutupi tubuh polosnya.
Aku bahkan tidak ingat bagaimana kami bisa sampai disini,di hotel tak jauh dari club yang semalam aku datangi dengan Bobby,salah satu sahabat dekatku.

"kau sudah bangun?". Aku menoleh ke sumber suara serak itu.
"ya,aku sudah membayar kamarnya,aku akan pergi sekarang".
Tanpa menoleh padanya aku bergegas mengambil blazerku yang ada dilantai.
"kenapa tidak disini saja dulu b.i-ah? temani aku sekali saja" . Pintanya padaku.

Aku menatapnya datar,"kau sudah tau diriku Shin Ra".
Dia berjalan menuju kearahku dengan tubuh berbalut selimut saja.
"jebal,aku tidak ingin keluar sendirian dari sini,sekali saja,ne?".Tangannya bergelayut dilenganku,dapat kurasakan sesuatu menekan dilenganku.
Segera kutepis tangannya dariku dan aku mundur selangkah darinya.
"aniya,aku akan pergi sekarang,segeralah pergi dari sini juga,aku tak ingin June marah-marah padaku karena kau merengek tak ingin pulang kerumah". Kataku padanya.
Yeoja itu mempoutkan bibir tipisnya.Bahkan jika kata orang-orang,yeoja akan terlihat imut menggemaskan dengan cara itu bagiku terlihat biasa saja.
"aku 'kan hanya ingin lebih lama bersamamu!ayolah b.i-ah,sekali saja".
Tanpa banyak kata aku berjalan menuju pintu untuk keluar dari sini.
"b.i-ah!kau tega sekali!".Teriaknya yang masih berdiri ditempatnya tadi.
Aku berbalik menghadapnya dari depan pintu kamar.
"kau sudah tau aku tidak bisa menemanimu Shin Ra".
Blam
Dan aku meninggalkannya disana setelah menutup pintu.

Kutatap layar smartphoneku,aku menghela nafasku.
10 missed calls 5 messages
Aku membuka satu per satu pesanku dan sudah kuduga 3 pesan dari Yunhyeong hyung,1 pesan dari June atau JunHoe dan 1 pesan Bobby.
Aku malas untuk melihat siapa yang meneleponku,pasti tak lain dan bukan salah satu dari 6 sahabatku yang menanyakan keberadaanku.

Aku mencegat taksi yang lewat didepan hotel dan bergegas masuk kedalamnya.
bzz bzzz
Smartphoneku bergetar lagi,ingin kuumpat saja siapa pengirimnya.
From Shin Ra
'b.i-ah,terimakasih tadi malam sangat luar biasa seperti biasanya❤Kabari aku lagi jika kau butuh sesuatu'

Kulempar smartphoneku di kursi sampingku.
Aku menghela nafas lagi,bahkan aku tidak ingat kenapa yeoja itu bisa berada disana.Pasti dia bertanya dari DK lagi.
'shit,lain kali aku tidak akan berhubungan dengannya lagi'.
Dia bukan temanku ataupun kekasihku,dia hanyalah partnerku saja tak lebih.
Dan kesalahanku adalah aku masih saja berhubungan dengannya lebih dari 2 kali ini.
'ini tidak baik'.Batinku geram.
'Aku harus segera menjauh darinya sebelum semuanya terlambat'.

Author POV
Seorang yeoja menyesap sedikit demi sedikit teh hangat ditangannya itu dengan seulas senyum berbinar dibibir tipisnya.
"Kim Han Bin aku pasti akan mendapatkanmu,kau tidak akan pernah kulepaskan".Gumamnya senang,sedari pagi sejak Han Bin meninggalkannya di kamar hotel sendirian,Shin Ra tak pernah berhenti tersenyum.
Senyum bahagia?Entahlah,yang Shin Ra tau akhirnya setelah hampir 6 bulan tidak bisa bertemu dengan Han Bin akhirnya dia bisa bertemu dan bahkan berakhir di hotel seperti rencananya.
Ayolah,siapa tidak mengenal Kim Han Bin atau B.I?Seorang songwriter,composer,model sekaligus cucu dari pengusaha terkenal di Seoul saat ini,banyak yeoja yang berusaha mendekatinya namun gagal dan Shin Ra salah satu dari mereka yang pernah gagal.
Tapi beruntungnya memiliki koneksi di dunia hiburan sehingga dia bisa bertemu dengan Han Bin dan mendekatinya.
Apa kata orang diluar sana jika dirinya bisa berhasil mendapatkan Han Bin?bukan hanya popularitas saja tapi juga materi yang berkelimpahan akan didapatkannya.
Well,meskipun sekarang dia harus rela ditinggal begitu saja oleh Han Bin tapi tak apa,semua akan terbayar jika Han Bin sudah menjadi miliknya.
'aku akan mendapatkanmu,itu pasti Kim Han Bin,harus'

TBC

Annyeong┏^0^┛
admin balik lagi ya~ ini masih pemanasan dulu.
maafkan jika alurnya kurang jelas atau ada kekurangan.
Mohon reviewnya biar tau ini lumayan bagus buat diterusin atau tidak .
selamat membaca yeorebun\^0^/

Is This Love ? 【Hanbin FF】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang