Part 14

375 13 0
                                    

Author POV

Yuu Jin sudah kembali ke apartementnya 2 hari yang lalu tentunya diantar oleh kekasihnya Han bin.

Bahkan belum sampai sehari mereka berpisah namja tinggi itu berkunjung ke apartementnya dengan membawa makanan kesukaannya,ramen.

Hari ini Hyo Ri yang sudah sangat penasaran menjemput Yuu Jin untuk berangkat bersama ke kampus.

Diperjalanan Yuu Jin menceritakan segalanya dengan detail hingga bagaimana mereka akhirnya menjadi sepasang kekasih dan bercinta.

Hyo Ri dengan heboh dan bahagia tertawa hingga memukul-mukul pelan setir mobilnya.

Merasa lucu jika melihat sahabat sehidup sematinya itu akhirnya jatuh ke dalam pelukan seorang namja,apalagi namja itu Kim Han Bin.

Putera pengusaha terkenal yang memiliki perusahaan Kim Corp.

Tapi namja itu memilih melanjutkan hidupnya untuk musik dan bekerja dibawah naungan YGEnt. sebagai songwriter,composer,rapper dan dancer.

Dia juga dikenal dengan nama panggung B.I dan sesekali mengeluarkan single untuk solonya.

Oleh karena itu banyak yeoja yang berebut ingin menjadi kekasihnya selain kaya dan tampan,Han Bin termasuk tipe pria gentle sekalipun dengan partner sexnya dulu.

Itulah informasi yang didapat Hyo Ri tentang Han Bin.Hell,mana mungkin Hyo Ri menyerahkan Yuu Jin begitu saja ke tangan orang yang salah.

Dan jika bukan karena melihat tatapan sayang dan possesive Han Bin pada Yuu Jin,mana mungkin Hyo Ri akan diam saja.

Mereka berdua berjalan memasuki area menuju kafetaria kampus.

Seperti biasanya banyak namja yang memandang kagum dan terpesona akan kecantikan Hyo Ri dan Yuu Jin-oh jangan lupakan body mereka berdua yang bisa dikatakan hampir sempurna itu-.

Sejak berpacaran dengan Han Bin,Yuu Jin sedikit mengubah kebiasannya yang jarang memakai make up di wajahnya kini tak lupa memoles sedikit wajahnya.

Tentu saja,semua yeoja di seluruh dunia ini ingin selalu tampik cantik dihadapan orang tercintanya bukan?

.

.

Yuu Jin berjalan seorang diri menuruni tangga kampusnya,sedikit terburu-buru begitu melihat isi pesan di handphonenya beberapa detik yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuu Jin berjalan seorang diri menuruni tangga kampusnya,sedikit terburu-buru begitu melihat isi pesan di handphonenya beberapa detik yang lalu.

13.15

Hanbin : aku ada di kafetaria kampusmu baby
Hanbin ; pulang bersamaku ya :*
Hanbin ; aku tunggu disini

Han Bin,namjachingunya sudah ada di kafetaria kampus mereka dan ingin menjemput Yuu Jin pulang.

Seluruh pandangan namja dan yeoja yang ada disekitar kafetaria menatap Yuu Jin.

Is This Love ? 【Hanbin FF】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang