Yuu Jin POV
Aku duduk di meja bar menunggu vodka pesananku datang.Tentunya disebelahku ada Hyo Ri,Chanyeol dan teman Hyo Ri lainnya yang bernama Taehyung.Kali ini bukan karena ajakan Hyo Ri aku berada di club ini tapi karena aku ingin.Aku ingin sedikit melupakan kejadian buruk tadi siang di ingatanku.
Vodka pesananku sudah datang,aku pikir tak ada salahnya aku mabuk hari ini karena aku tidak sendirian.Hyo Ri berjanji dia akan mengantarku pulang ditemani dua namja ini.
Taehyung sedaritadi aktif mengajakku ngobrol.Well,selain wajahnya yang sangat tampan dan tubuhnya yang lumayan tinggi ini dia termasuk namja yang ceria dan tak terlihat seperti namja sialan seperti Chanyeol dan dia.
Shit,lagi-lagi aku masih mengingatnya.Apa aku benar-benar sudah tertarik pada si brengsek itu?
Aku segera meneguk habis vodkaku dan menambahkannya lagi.
"baby girl,aku tidak tau jika kau juga bisa minum alkohol tinggi".Kata Hyo Ri padaku.
"jarang minum bukan berarti aku tak bisa meminumnya Hyo Ri-ssi".Balasku sebal.
Hyo Ri tertawa mendengar jawabanku.Kedua namja ini juga terkekeh mendengar obrolanku dan Hyo Ri.
"kau benar-benar menggemaskan nona Choi".Itu Taehyung yang berbicara,sepertinya dia ketularan Hyo Ri yang sering memanggilku nona Choi.
"hah menggemaskan?benarkah?".Aku tersenyum menggoda Taehyung.
"wanna dance with me baby?". Bisik Taehyung di telingaku.Suara huskynya begitu terdengar seksi di telingaku.
Oh God,aku rasa aku sudah mulai mabuk.
Taehyung menuntun tanganku menuju lantai dansa.
"have fun girl!".Teriak Hyo Ri dari tempat duduknya.
Kami berdiri berhadapan sambil mulai menggerakkan tubuh kami.
Taehyung tersenyum menggoda kepadaku,shit,dia sekarang terlihat semakin hot.
Taehyung mendekat padaku,pandangan kami tidak putus sejak tadi,bahkan sesekali Taehyung menjilat bibir tipisnya itu.
Aku merona,dapat dengan jelas melihat jika namja itu menginginkanku.
Tangan besarnya beralih memeluk pinggang rampingku,menarik tubuhku semakin dekat padanya.
"you're fucking awesome babe,i want you now".Taehyung berbisik dengan suara huskynya lagi tepat di telingaku.
Dapat kurasakan hembusan nafas beratnya menelusuri leher hingga bahu terbukaku.'shit!he's such a good player'.
Taehyung membuatku bergairah sekarang.Bahkan sesekali Taehyung mengecup pelan leherku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love ? 【Hanbin FF】
Romancemeski dari kejauhan kau sungguh sangat mempesona dan menarik perhatianku . Apakah aku hanya tertarik padamu atau ini ada cinta ? Apakah aku masih bisa melihatmu lagi dimalam selanjutnya ? Molla. Tapi satu yang pasti aku suka melihatmu disini . Cast...