Author POV
Sejak mv terbaru Hanbin di release , berbagai interview, pemotretan serta acara variety show Hanbin lakukan sekaligus untuk mempromosikan mini albumnya yang baru itu.
Tentu saja kadang Yuujin menjadi susah untuk bertemu dengan Hanbin karena namja itu tidak sempat pulang ke apartementnya melainkan tidur di dorm dekat gedung YG.
Kepopularan musik yang Hanbin ciptakan dan buat sendiri itu tentu saja membuat dampak tersendiri baginya juga.
Makin banyak orang yang mengikutinya bahkan bertanya-tanya tentang Hanbin dan sebagainya dan tentu saja ingin mengambil foto keseharian Yuujin tanpa ada Hanbin.
Apalagi saat para fans yang semakin pintar itu berhasil menebak beberapa lagu yang ada didalam mini album itu sebenarnya ditujukan untuk Yuujin , kekasihnya.
Terlebih lagu lagu berjudul 'Just for You/for you' yang tentunya diciptakan oleh Hanbin itu benar-benar ditujukan khusus untuk kekasihnya.
Bersama dengan Hyori di apartement miliknya sendiri , Yuujin dengan telaten melihat komentar yang netizen berikan untuk lagu Hanbin itu.
+1229911 : wow~ dia benar-benar tidak bisa mengontrol perasaannya kkkk~ lagu ini sangat bagus!! Sungguh!! meskipun aku bukan kekasihnya namun aku dapat merasakan rasa cinta HanBin untuknya
+09988137 : lagu ini sangat bagus!benar-benar penghayatan yang luar biasa! daebak!
+6782929 : kkkk~sepertinya uri Hanbin sudah beranjak dewasa, bahkan lagu-lagunya tidak main-main, mereka semua sangat bagus dan enak untuk didengar
+86898 : aku tersentuh mendengarnya! apalagi just for you, uwuu~ benar-benar menyentuh hati. ini untuk fansnya tapi kurasa lagu ini dia tujukan untuk kekasihnya juga.
+878822 : lagu ini tidak seperti yang kubayangkan, dia terlalu terbuka mengumbar segala kisah cintanya bahkan dia sama sekali tidak memberikan konfirmasi apapun
+8399227 : aku mengharapkan sesuatu yang luar biasa lebih dari ini....namun nyatanya....
Yuujin kesal sendiri membaca komentar orang-orang yang tak menyukai lagu Hanbin.
Ya, setiap orang memiliki selera yang bereda-beda tentunya. Dan Yuujin bisa hargai itu.
" kau juga jadi selebritis sebentar lagi sepertinya " kata Hyori yang berdiri memandang keluar jendela ruang tamu Yuujin.
"Bagaimana bisa?" tanya Yuujin bingung.
Hyori mengarahkan telunjuknya ke lantai bawah luar apartement Yuujin.
Yuujin yang penasaran segera beranjak dari duduknya dan mengintip melihat keluar.
Dibawah sana ada sekitar 2-5 paparazzi yang sudah standby menunggu disana.
"Woah, mereka paparazzi atau wartawan sih?" tanya Hyori penasaran.
Yuujin mengendikkan bahunya tak tahu lalu kembali duduk didepan televisinya.
"Apa kita tidak jadi keluar jika begini ramainya?" ujar Hyori sedih.
"Andwaeee, aku ingin jalan-jalan keluarrr" teriak Yuujin tak terima.
Dirinya sudah mendekam didalam apartementnya sendirian sejak 3 hari yang lalu.
"Hahaha arraseo , arraseo...bersiaplah baby jangan lupa untuk tampil stylish".
"Untuk apa?"
"Are you forgot? you're the rumored girlfriend of that popular singer -or rapper whatever-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love ? 【Hanbin FF】
Romancemeski dari kejauhan kau sungguh sangat mempesona dan menarik perhatianku . Apakah aku hanya tertarik padamu atau ini ada cinta ? Apakah aku masih bisa melihatmu lagi dimalam selanjutnya ? Molla. Tapi satu yang pasti aku suka melihatmu disini . Cast...