Part 21

206 16 0
                                    

Author POV

Yuujin menatap dengan malas halaman belakang kampusnya.

Sesekali menyedot dengan kasar isi gelas milkshakenya yang sudah kosong itu.

"Kau seperti orang galau saja" Hyori yang baru keluar dari ruangan dosen menghampiri sahabatnya yang sejak seminggu ini sering badmood dan uring-uringan.

Yuujin menatap tajam kearah Hyori. Tentu saja Hyori tau alasan kenapa Yuujin menjadi lebih sensitif akhir-akhir ini.

Kekasih tampannya itu meninggalkannya begitu saja saat mereka selesai bercinta meskipun akhirnya Hanbin mengiriminya pesan tetap saja dia merasa jengkel.

Dan setelah itu bahkan Hanbin kembali susah dihubungi.

'Apa susahnya mengabarinya walau hanya satu dua pesan saja sih?!'

Kata-kata itulah yang sering Yuujin lontarkan setiap kali marah melihat handphonenya yang sepi tidak ada pesan atau telepon masuk.

"Sayang, jangan marah terus,yang penting dia sudah mengabarimu jika dia akan super sibuk 'kan?" Hyori mencoba menghibur Yuujin.

"Tetap saja... aku 'kan hanya ingin mendengar kabar darinya" Yuujin menutupi kepalanya menggunakan tudung hoodie kebesarannya.

'Terlalu malas dan tidak bernafsu untuk berdandan'

Itu yang Yuujin katakan sejak dirinya dicueki Hanbin.

cekrek


Hyori memotret diam diam Yuujin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyori memotret diam diam Yuujin.

Hyori tidak berani untuk mengomeli Yuujin seperti biasanya, tidak disaat suasana hati sahabatnya itu sedang kacau begini.


Darisini Hyori hanya bisa berharap jika Yuujin tidak akan memutuskan Hanbin secara tiba-tiba karena terlalu lama meninggalkannya.


Hahahaha


Membayangkannya saja sudah membuat Hyori ingin tertawa. Baru kali ini dia melihat Yuujin sefrustasi ini ,  apalagi karenanya seorang cowok.

'You love him so much , my YuuJin'

Batin Hyori ikut bahagia ,  tapi juga sekaligus sedih jika melihat Yuujin harus menahan rindunya untuk waktu yang lama.


Tapi Hyori juga percaya jika Hanbin juga merasakan perasaan yang sama dengan Yuujin bukan?

Karena mereka adalah sepasang kekasih.


Hyori mengirimkan fotonya itu kepada Hanbin.

Is This Love ? 【Hanbin FF】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang