Author POV
Yuujin menatap wajah tidur Hanbin dalam diam.
Mengelus wajah tampan namjachingunya itu dengan lembut, berusaha tidak membangunkan Hanbin.
Mereka baru saja selesai bercinta beberapa jam yang lalu dan matahari mulai menampakkan sinarnya diluar sana.
' Aku tidak tau harus bagaimana jika aku kehilanganmu '.
Batin Yuujin dalam hatinya. Masih merasa sakit karena perdebatannya tadi dengan Hanbin.
Sekaligus merasa lega, karena namjanya berhasil menyelesaikan masalahnya dengan yeoja bernama Shinra tadi.
Ya, Hanbin akhirnya berhasil membuat Shinra menyerah dan pulang dengan membawa tangis patah hatinya.
Yuujin mendengar semuanya. Semua yang Hanbin dan yeoja itu katakan di depan apartement tadi.
Flashback
Shinra terpaku ditempatnya mendengar kalimat tegas dari Hanbin barusan yang dilontarkan untuknya.
"Meskipun aku memilihmu...aku tidak akan bisa mencintaimu seperti aku mencintai Yuujin".
Shinra merasakan kepalanya mendadak kosong dan hatinya...
Terasa seperti tercabut secara paksa.
"Hahaha, mana mungkin seorang Kim Hanbin mengenal cinta, katakan padaku..."
"katakan padaku jika kau hanya bercanda...Hanbin" kata Shinra lagi.
Hanbin hanya menatap Shinra dengan tatapan datarnya.
"Katakan padaku jika kau hanya bermain-main dengannya...."
"Aku mencintainya Shinra...." Hanbin lebih dulu memotong perkataan Shinra.
"Aku-mencintai-Yuujin....dan aku berniat menikahinya suatu saat nanti".
Hati Shinra berdenyut luar biasa nyeri. Menyadari jika kali ini namja itu benar-benar serius.
Ditatapnya Hanbin sekali lagi, berusaha mencari kebohongan dari kata-katanya barusan.
"Aku mencintainya...dan aku sama sekali tidak berniat melepaskannya atau mempermainkannya".
Shinra menyerah, dia sama sekali tidak menemukan kebohongan dalam mata Hanbin.
"Maafkan aku jika aku melukaimu, kau pasti bisa mendapatkan yang lebih baik dariku".
Airmata Shinra menetes dengan sendirinya, bahkan namja itu mau meminta maaf kepadanya meskipun dia tau semua rencana licik Shinra.
"Apa kau pikir aku akan bisa mendapatkan namja yang lebih baik dari kau?" tanya Shinra pelan.
"Tentu saja, kau cantik dan baik aku pikir akan ada namja yang akan mencintaimu dengan tulus dan baik, kau sudah tau siapa orang itu?".
Shinra terdiam sejenak memikirkan perkataan Hanbin lalu mendongakkan wajahnya menatap wajah Hanbin.
Hanbin mengulas senyum kecilnya untuk Shinra, berusaha agar membuat yeoja itu mengerti jika ada seseorang yang sangat mencintainya.
Seakan mengerti siapanya dimaksud oleh Hanbin, Shinra menjadi gelisah sendiri. Tentunya menyadari sebegitu bodohnya dia selama ini hanya mengejar yang tak pasti.
"Kejarlah dan lihatlah dia, dia juga yang memberitahuku segalanya...termasuk memintaku sedikit melihat kearahmu tapi aku tak bisa" jelas Hanbin lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love ? 【Hanbin FF】
Romancemeski dari kejauhan kau sungguh sangat mempesona dan menarik perhatianku . Apakah aku hanya tertarik padamu atau ini ada cinta ? Apakah aku masih bisa melihatmu lagi dimalam selanjutnya ? Molla. Tapi satu yang pasti aku suka melihatmu disini . Cast...