HanBin POV
Aku masih terduduk di sofa apartementku dengan nyaman menunggu Bobby Hyung menjemput seperti biasanya.
Bzzz Bzzzz
smartphoneku bergetar dan segera kulihat isi pesan yang masuk itu.
From Seungri Hyung
'Hanbin-ah,hyung ada party di Club X ini,apa kau mau bergabung?'Aku tersenyum membacanya,seungri hyung seniorku dan Bobby di kantor YGEnt tapi dia sangat baik dan sangat membantuku begitu juga para senior di YGEnt. lainnya.
Segera saja aku balas pesan dari Seungri Hyung itu.
'arrasseo hyung,aku dan Bobby akan kesana nanti'
Segera kuganti lagi bajuku dengan yang lebih baik lagi.Ini party dan pasti banyak kenalan-kenalan para senior disana jadi aku harus tampil bagus juga.
Untuk Bobby kurasa dia tak perlu diberitau karena dia pasti sudah memakai pakaian terbaiknya meskipun ke Club.~~~
Kami telah tiba di depan Club X di Gangnam ini.
Disebelahku Bobby sudah bersemangat untuk segera masuk apalagi setelah dia tau jika akan ada party dengan para sunbaenim disana.Kami mulai memasuki ruangan Club yang minim penerangan ini dengan musik yang dimainkan DJ terus berputar.
Bobby mulai gerakan free spiritnya."hyung,mereka ada diatas kita kesana saja dulu".Saranku pada Bobby hyung.
"okay bro let's gooo".
Aku hanya tertawa kecil melihat tingkat Bobby Hyung meskipun dia lebih tua dariku tapi sikapnya tak melebihi seperti ABG.Kami naik ke lantai 2 Club ini dimana Seungri hyung sudah membookingnya.
Kami disambut oleh Tablo hyung,Taeyang hyung,dan beberapa sunbaenim dari YGEnt. kami yang hadir."nikmati party ini Hanbin-ah,Bobby-ah,aku tinggal sebentar ya".Pamit Seungri hyung pada kami berdua.
"arraseo hyung,kamsahamnida sudah mengundang kami".
Kami berdua membungkukkan tubuh kami kepada Seungri hyung."kajja,kajja,let's goo Hanbin-ah!".Bobby hyung dengan semangat turun ke lantai bawah.
Aku memutuskan untuk minum di meja bar saja sementara hyung asyik menari di dance floor.
"Sehun-ah,seperti biasanya ya wine saja".Pesanku pada bartender langgananku ini,Oh Se Hun,bartender tampan sekaligus model terkenal.
"okay bro".Yuu Jin POV
"mau kemana Yuu Jin?".
Aku terlonjak kaget mendengar suara husky yang tiba-tiba terdengar.
"yakk,oppa!kenapa kau mengagetkanku!kukira kau hantu!!".Teriakku sambil memegangi dadaku kaget.
"hahahaha salah sendiri kau seperti seorang pencuri seperti itu".Dia Choi Seunghyun oppa,sepupuku dari pihak appa.
Meskipun sepupu tapi dia sudah seperti kakak kandung bagiku.Dia jugalah yang bertanggungjawab menjagaku di Seoul."ish,oppa aku tidak suka dikageti seperti itu".Aku mempoutkan bibirku kepadanya dan memukul pelan dadanya.
"mian,mian,oppa hanya ingin mengerjaimu saja,kau mau kemana dengan pakaian seperti itu princess?".
Kedua mata elang Seunghyun oppa meneliti penampilanku dari atas kebawah.
"Hyo Ri,biasa,aku diajaknya".
Aku bersiap memakai high heelsku bersiap menunggu Hyo Ri menjemputku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love ? 【Hanbin FF】
Romancemeski dari kejauhan kau sungguh sangat mempesona dan menarik perhatianku . Apakah aku hanya tertarik padamu atau ini ada cinta ? Apakah aku masih bisa melihatmu lagi dimalam selanjutnya ? Molla. Tapi satu yang pasti aku suka melihatmu disini . Cast...