Part 8

336 15 0
                                    

Author POV
Yuu Jin menundukkan pandangan matanya.Sedaritadi orang-orang berbisik tentangnya.

Mungkin ini karena tadi pagi,dirinya datang diantar Han Bin sampai depan halaman kampus.

"Yuu Jin sudah punya kekasih,dia diantar oleh seorang namja tadi"
"kau tidak lihat kekasih Yuu Jin?wow~pantas saja dia susah didekati ternyata kekasihnya tampan dan kaya raya"
"aku seperti pernah melihat namja yang bersama Yuu Jin,sepertinya dia bukan orang sembarangan"
"ahhh~Yuu Jin-ku sayang jangan mau dipermainkan olehnya dia tidak terlihat seperti orang baik-baik"

Dan masih banyak bisikan dan ungkapan sedih orang-orang terutama para namja yang patah hati berpikir jika Yuu Jin sudah memiliki kekasih.

"yaaa!kenapa kau malah menyendiri disini?".Hyo Ri akhirnya menemukan Yuu Jin.

Duduk seorang diri di rumput taman belakang kampus yang jarang dilewati para mahasiswa

"disana terlalu berisik,aku tak suka".Jawab Yuu Jin seadanya sambil meneruskan memakan rotinya.

Hyo Ri duduk disebelah Yuu Jin,ini salah satu tempat favorite mereka berdua di kampus.

"ey,kau jadi hot news seantero kampus bahkan orang luar kampus pun bertanya siapa namja yang bersamamu pagi ini".

"ck,mereka terlalu berlebihan".Yuu Jin tidak suka jadi bahan sorotan dan sekarang dia menyesali keputusannya memakai pakaiannya ini.

"ayolah,siapa yang tidak terkejut begitu melihatnya diantar namja begitu pula penampilanmu...wow,nona Choi sekalipun aku menyeretmu pergi ke butik kau tidak akan mau mengganti pakaian oversize kesukaanmu biasanya".

"entahlah aku sendiri merasa seperti bukan diriku,aahh....aku rasanya gila".Yuu Jin menutup wajahnya dengan dua tangannya.

"come on sweetie,you're in love with that guy,just admit it".

Yuu Jin memandang Hyo Ri dengan puppy eyes nya,merasa bingung dengan perasaannya saat ini.

"oww,jangan memasang wajah seperti itu baby,tak apa jika kau memang menyukainya atau hanya tertarik padanya,ini sudah waktunya kau membuka hatimu".Hyo Ri memeluk sayang Yuu Jin.

Yeoja yang sudah dianggapnya seperti adik sendiri itu balas memeluk tubuh Hyo Ri erat.

"i'm afraid...i....don't wanna feel pain anymore"

"nah,it's okay baby,it's okay,aku akan membantumu sebisaku,jangan khawatir".

Han Bin POV
Aku merebahkan tubuhku di kasur kesayanganku.
Menatap layar handphoneku dimana wajah tidur bak bayi Yuu Jin terpampang disini.

Menatap layar handphoneku dimana wajah tidur bak bayi Yuu Jin terpampang disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'neomu yeppeo'.

Tak bosan-bosannya aku menatap gambarnya di handphoneku.

Is This Love ? 【Hanbin FF】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang