Shin Ra POV
"Shinra" kutolehkan kepalaku menuju sumber suara yang memanggil namaku barusan.
"B.I-ahh...." aku tersenyum melihat namja yang sangat kurindukan ini.
Namun langkahku terhenti saat mataku melihat sosok lain yang ada dibelakangnya.
Seorang yeoja setinggi bahu Hanbin dengan rambut hitam panjangnya menatapku dengan tajam.
'Jadi dia yang bernama Yuujin?'' batinku dalam hati.
Suasana diantara kami bertiga mulai terasa berat dan mencekam. Sepertinya mereka berdua tidak suka akan keberadaanku disini.
"Apa maumu" kata Hanbin lagi, dan yang membuat nyeri didadaku adalah tatapan dinginnya yang seolah mengatakan padaku untuk segera pergi dari sini.
Kugenggam jari-jariku cukup kuat berusaha sekuat mungkin untuk terlihat tegar.
"Tentu saja bertemu denganmu honey" ucapku sedikit menekankan kata honey dengan sengaja tentu saja.
Yeoja itu menegakkan tubuhnya mendengar panggilan sayangku untuk Hanbin barusan.
"Haha lucu sekali dan sekarang kau bisa pergi dari tempat ini, se-ka-rang-ju-ga" tekannya pada ujung kalimatnya.
"Wae? aku sudah jauh-jauh datang kemari , kau tidak ingin melepas rindu denganku? apa karena...ada dia disini?" aku melemparkan pandanganku tertuju pada yeoja itu lagi.
Seakan tidak takut kepadaku dia balik menatapku tajam, mengingatkanku pada pandangan seseorang.
"Ohhh! kau saudara Seunghyun oppa itu bukan? wah, kebetulan sekali kita bertemu disini" ucapku pura-pura tidak tau apa-apa.
"Iya itu aku" ucapnya dingin, God, dia benar-benar semakin mirip dengan Seunghyun oppa.
"Well , aku kemari karena aku merindukanmu B.I-ah jadi aku langsung datang kemari" ujarku lagi.
"Sekarang kau sudah melihatku 'kan jadi silahkan kau pergi dari sini" aku menatap wajah Hanbin yang masih terlihat datar tapi juga semakin terlihat tampan.
Meskipun kami memang tidak pernah dekat seperti seorang sahabat bahkan kekasih tapi dia tidak pernah menatapku dengan pandangan dan perlakuan sedinginnya ini sebelumnya.
Apa karena yeoja itu ada disini? Apa benar seorang playboy seperti Hanbin takluk kepada yeoja biasa sepertinya?
Well, yeoja itu memiliki visual yang kuakui, sangat cantik dan tubuhnya ramping namun berisi itu membuatku merasakan iri seketika.
"B.I-ah, kau tidak akan benar-benar mencampakkanku bukan?" tanyaku to the point.
Selama ini seorang Kim Hanbin tidak pernah berhubungan serius dengan satu yeoja saja, bahkan meskipun dia memiliki kekasih dulu kudengar dia juga tidur dengan yeoja lain.
Dan sekarang tidak ada salahnya aku mencari tau kebenarannya dan mencoba merayunya.
Hanbin menautkan kedua alisnya, mungkin bingung dengan pertanyaanku ini padanya.
"B.I-ah, kau tidak akan mencampakkanku setelah kau tidur berulang kali denganku 'kan?" jelasku lebih detail lagi padanya.
Hanbin dan yeoja itu membelalakkan kedua mata mereka kaget akan pertanyaanku.
Tentu saja aku tidak akan begitu saja melepaskan Hanbin untuk orang lain.
"Apa maksudmu?! bahkan kita sama sekali tidak mempunyai hubungan apapun sebelumnya. Dan jika kuingat kita hanya tidur 2 kali tidak lebih dan itupun saat aku belum dekat dengan Yuujin" sungutnya tak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love ? 【Hanbin FF】
Romancemeski dari kejauhan kau sungguh sangat mempesona dan menarik perhatianku . Apakah aku hanya tertarik padamu atau ini ada cinta ? Apakah aku masih bisa melihatmu lagi dimalam selanjutnya ? Molla. Tapi satu yang pasti aku suka melihatmu disini . Cast...