Author POV
Yuu Jin tersenyum manis sambil sesekali tertawa mendengar cerita Han Bin yang duduk berhadapan dengannya.Mereka memilih restoran Jepang milik Seungri untuk malam malam karena Yuu Jin penggemar berat ramen khas negeri sakura itu.
Setelah selesai makan Han Bin dan Yuu Jin menyempatkan waktu untuk jalan-jalan di daerah Hongdae.
Mereka memasuki beberapa toko dan tempat hiburan yang ada di situ.
Seperti main di game center bersama,photobox bersama,membeli camilan bersama dan dilanjutkan berjalan-jalan sekitar Hongdae sambil bergandengan tangan.
Senyum tak pernah luntur pada bibir mereka berdua.Baik Han Bin maupun Yuu Jin dapat merasakan jika mereka berdua semakin dekat dan hubungan mereka seperti spesial.
Yuu Jin POV
"aigoo,hari ini menyenangkan sekali".Kami berdua duduk di sekitar taman dekat parkiran kami.Mengistirahatkan sejenak kedua kaki kami yang mulai lelah karena bersenang-senang hari ini.
"kau menyukainya?ini minumlah".Han Bin memberiku soft drink botol untukku.
Sejak kami pergi Han Bin lah yang membayar semua makanan dan permainan kami semua.
Kami terdiam menikmati hembusan angin malam yang sejuk ini.
Sudah lama sekali sejak aku pergi keluar rumah seperti ini yang kuingat terakhir kalinya saat aku menemani Hyo Ri yang menangis histeris diputuskan oleh kekasihnya dulu.
Sejak saat itu jika kami keluar mungkin hanya didalam ruangan saja seperti club atau mall."apa yang akan kau lakukan besok?".Tanya Han Bin memecah keheningan.
"aku?mungkin hanya akan pergi ke kampus hingga siang"
"ani,maksudku...dengan namja-namja itu".
Aku terdiam menatap wajah Han Bin.
"molla,mungkin aku akan menyuruh Hyo Ri menemaniku lagi,jika dia tidak ada jadwal kencan".Aku memelankan suaraku membahas Hyo Ri.Kembali mengingat jika esok aku harus kembali berhadapan dengan orang-orang itu.
"mau kutemani?".
"ne??".Aku menatap Han Bin kaget.
"aku bisa menemanimu di kampus,kau tau,jika namja sudah berkeinginan kuat...dia bisa saja melukaimu".Han Bin menatapku serius.
shit,he's so adorable
Aku memutuskan pandangan kami.Terlalu malu berlama-lama menatap wajah tampan sekaligus seksinya itu.
Apalagi saat dia menjilat bibirnya itu.Uhh"aku baik-baik saja lagipula bukankah kau harus bekerja?aku tidak ingin merepotkanmu,sungguh,mereka hanya salahpaham nanti juga akan reda dengan sendirinya".Aku berusaha bersikap tenang mencoba tidak berharap lebih akan sikap gentle dan perhatiannya padaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love ? 【Hanbin FF】
Romancemeski dari kejauhan kau sungguh sangat mempesona dan menarik perhatianku . Apakah aku hanya tertarik padamu atau ini ada cinta ? Apakah aku masih bisa melihatmu lagi dimalam selanjutnya ? Molla. Tapi satu yang pasti aku suka melihatmu disini . Cast...