Author POV
Tak membutuhkan waktu lama saat HanBin menerima pesan dari Yang sajangnim yang menyuruhnya datang keruangannya dilantai paling atas.
HanBin membawa YuuJin juga besertanya selain YuuJin juga ingin bertemu dengan Yang Sajangnim.
YuuJin sudah beberapa kali bertemu dan ikut makan malam dengan Yang sajangnim saat Seunghyun oppa dan anggota BigBang lainnya berkumpul makan bersama.
HanBin menggenggam tangan YuuJin cukup erat sambil memamerkan senyum manisnya pada kekasihnya itu.
"Masuk".
Kata Yang sajangnim yang duduk di sofanya.
HanBin melangkah masuk mendahului YuuJin di belakangnya.
Melihat YuuJin yang berada di belakang HanBin membuat Yang sajangnim bingung.
Tidak biasanya melihat YuuJin ada disini tanpa kehadiran Seunghyun.
"Kenapa kau ada disini YuuJin?".Tanya Yang sajangnim.
HanBin yang sedikit bingung bagaimana Yang sajangnimnya bisa mengenal YuuJin sedangkan dia sendiri belum pernah mengenalkannya.
YuuJin tersenyum manis kepada Yang Sajangnim dan menyalami pria paruh baya itu sopan.
"Aku datang menemani HanBin oppa sajangnim".Aku YuuJin jujur.
Yang sajangnim terdiam memproses kata-kata YuuJin barusan.
Bersama HanBin?
Jangan-jangan....
Belum sempat Yang sajangnim bertanya HanBin lebih dulu menyahutinya.
"Kami berkencan....sajangnim".Kata HanBin tegas.
Yang sajangnim memandang bergantian YuuJin lalu HanBin.Masih belum sepenuhnya mencerna kata-kata HanBin itu.
YuuJin yang selama ini terkenal pendiam dan tak banyak tingkah itu berkencan dengan HanBin?yang notabenya namja 'playboy' itu.
"Kau bercanda?".Tanya Yang sajangnim lagi.
Yuujin menggelengkan kepalanya.
"Hah~aku tidak percaya ini".Kata Yang sajangnim sambil menghembuskan nafasnya berat.
"Wae sajangnim?apa aku tidak boleh berkencan?".
HanBin sudah memasuki hampir tahun ke empatnya setelah debut menjadi solois dan memiliki larangan berkencan sampai 4 tahun sejak debut.
Yang sajangnim terdiam sambil menatap tajam YuuJin dan HanBin.
HanBin mungkin memang sudah lama bekerja di agensi ini bahkan semasa remajanya dihabiskannya disini tapi tetap saja,menghadapi CEO nya adalah ketakutan terbesarnya sepanjang masa setelah eommanya.
"Jadi....kalian benar-benar berkencan?".Tanya Yang sajangnim lagi.
"Iya,kami berkencan".Jawab HanBin mantap.
"Kau tidak mempermainkannya 'kan HanBin?".
Pertanyaan menohok Yang Sajangnim membuat YuuJin berdenyut nyeri.
Tentu saja sajangnimnya sangat tau apa saja yang sudah HanBin perbuat,dia bagaikan Dewa yang bisa memantau setiap gerak gerik artis dibawah naungannya.
Dan bagi Yang sajangnim,meskipun bukan salah satu artis di agensinya tetap saja YuuJin adalah saudara Seunghyun yang sangat disayangi dan dijaga Seunghyun.
"Aku tidak main-main sajangnim bahkan jika mereka ingin mengkonfirmasikan hubungan kami,aku akan dengan senang hati mengatakan yang sejujurnya".
Sajangnim menatap HanBin dengan sungguh-sungguh,mencoba mencari kebohongan dari perkataannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love ? 【Hanbin FF】
Romancemeski dari kejauhan kau sungguh sangat mempesona dan menarik perhatianku . Apakah aku hanya tertarik padamu atau ini ada cinta ? Apakah aku masih bisa melihatmu lagi dimalam selanjutnya ? Molla. Tapi satu yang pasti aku suka melihatmu disini . Cast...