Author POV
HanBin terbangun karena getaran handphonenya di atas nakas.
7 missed calls 4 messages
HanBin mengerang kesal.
'Dipagi hari kenapa harus diganggu oleh pekerjaan sih?'.
Batin HanBin kesal,lalu menatap YuuJin yang masih tertidur pulas di lengannya.
Tersenyum lebar mengelus rambut hitam berantakan YuuJin.
Bzzz bzzzz
"Ish jinjjaaaa".
Geram HanBin kesal lalu segera mengangkat panggilan telepon itu.
"Mworago?!".
Geram HanBin berusaha tak berteriak dan membangunkan YuuJin.
'Kau ada dimana?!aku ada di studio sekarang!YunHyeong hyung terus berisik agar kita berkumpul sekarang".
HanBin mengusak rambutnya kesal.
"Kenapa mendadak sekali sih hyung?bilang padanya aku akan datang nanti,aku masih ada urusan".
'Ehh urusan apa?pasti kau bersama kekasih hottie mu itu 'kan,dasar brengsek,aku tidak mau mendengar omelan YunHyeong hyung lebih lama lagi,cepatlah datang aku tidak mau tau".
Pip
Bobby,namja bergigi kelinci dengan mata sipitnya itu memutuskan dengan sepihak telepon mereka.Membuat HanBin hanya bisa menghela nafas lelah.
YuuJin bergerak memeluk bantalnya dengan damai.
Melihat wajah tidur YuuJin dan tubuh polosnya membuat pikiran HanBin sedikit terbuyarkan.
'Shit,aku tidak boleh membuatnya bangun'.
Memalingkan pandangannya dari YuuJin agar adik kecilnya tetap tertidur,HanBin bangkit berdiri memakai boxernya lalu berjalan menuju kamar mandinya.
10 menit berlalu dan HanBin baru saja keluar dari kamar mandinya.
Masih mendapati YuuJin tidur diranjangnya.
'Lebih baik aku siapkan makanan untuk kami'.
HanBin keluar dari kamarnya melihat isi kulkasnya.
Bzzz bzzz
Getaran handphone disakunya membuat perhatian HanBin teralihkan.
'Kirimkan saja dulu demo lagunya agar YunHyeong hyung bisa mengeceknya ulang'.
Itu pesan dari Bobby lagi.
HanBin menghela nafas lagi lalu duduk di sofa ruang tamunya untuk menyiapkan demo lagu yang akan dikirimkan kepada YunHyeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love ? 【Hanbin FF】
Romancemeski dari kejauhan kau sungguh sangat mempesona dan menarik perhatianku . Apakah aku hanya tertarik padamu atau ini ada cinta ? Apakah aku masih bisa melihatmu lagi dimalam selanjutnya ? Molla. Tapi satu yang pasti aku suka melihatmu disini . Cast...