Part 30

234 15 5
                                    

Author POV

Yuujin bergelung malas diatas ranjang Hanbin.
Mulai 2 hari yang lalu sejak namjachingunya itu mengatakan ingin menikahinya, Yuujin dipaksa pindah ke apartement Hanbin.

Untuk berjaga-jaga, katanya.

Bagi Yuujin tak masalah, mengingat sebentar lagi dia juga akan segera lulus dari kuliahnya.

Seunghyun sendiri tidak melarang, bahkan Hanbin sudah mendiskusikan perihal keinginannya untuk menikahi Yuujin jika waktunya sudah pas. Namun Seunghyun berkata untuk tidak terlalu terburu-buru.

Sebenarnya yang Hanbin takutkan bukan soal karirnya, fansnya atau resiko yang akan mereka terima karena mereka berkencan atau bahkan akan menikah, melainkan takut jika sewaktu-waktu Yuujin hamil.

Yah, mereka sering bercinta meskipun menggunakan alat pengaman tak mengurangi resiko jika Yuujin hamil bukan?

Hanbin siap dan sudah memikirkan hal itu matang-matang. Hanya dirinya ingin menjaga Yuujin agar tetap berada dalam pengawasannya saja.

Cinta bisa membuat seseorang menjadi berubah bukan? Baik dalam artian baik atau buruk.

Dan Hanbin merasakan perubahan itu dalam dirinya. Mengingat kekasihnya bukan yeoja sembarang, membuat hatinya selalu dilanda ketakutan dan tidak tenang.

Seperti saat ini contohnya, Yuujin baru saja mengupload kembali instagramnya dengan foto selfie dirinya di restoran dimana dia dan Hanbin makan siang kemarin.

Seperti saat ini contohnya, Yuujin baru saja mengupload kembali instagramnya dengan foto selfie dirinya di restoran dimana dia dan Hanbin makan siang kemarin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


@bobbyxx : woah~🐙🐙

@dkimnida : wow~ mempesona seperti biasanya kkkk~
@shxxhnbn : @bobbyxx @dkimnida kalian selalu ada dimana-mana
@hyorihan : wow sayangku kau selalu mempesona cantik seperti bunga bermekaran kkkk
@yuyuhyu : wow mereka langsung mengomentari foto ini,tapi asli dia memang seperti bidadari
@tzuyueie : apa dia manusia ?
@iouyh : cantik sekali

Yuujin terkekeh ringan saat Hanbin mengiriminya pesan di Line nya jika foto Yuujin terlalu mempesona.

Dia menahan tawanya ketika dia melihat kekasihnya yang mulai berani mengomentari postingannya itu. Tentu saja dengan alasan membalas komentar Bobby dan DK.

Binnie
baby kau sangat cantik ㅠㅠ jangan membuatku semakin merindukanmu♥

Tawanya pecah saat kekasihnya itu lagi-lagi mengiriminya pesan lewat Line.

Hanbin sedang sibuk syuting sebuah variety show di luar kota selama 3 hari, mengingat kekasihnya yang merengek tidak ingin meninggalkan Yuujin sendirian di apartement membuat tawanya meledak lagi.

Tidak menyangka seorang playboy-atau mungkin sekarang mantan playboy- itu akan bersikap childish dan overprotective padanya.

Is This Love ? 【Hanbin FF】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang