Author POV
@123binnielove : omoo!apa itu HanBin oppa?"
@21shxxloveya : mereka terlihat lucu menggunakan baju dengan warna yang sama,mereka terlihat menawan
@wewegombl : baru kali ini aku melihat selebriti yang terang-terangan berkencan,mereka punya nyali yang besar
@yuyukangsu : wow~pacarnya benar-benar sangat cantik!bahkan mengalahkan seorang idol sekalipunShin Ra membaca setiap komentar yang membahas berita kencan HanBin di situs online dan instagram.
Sebulan ini Shin Ra merasa stress,ternyata HanBin lebih dulu mengumbar kemesraan mereka kepada awak media.
Apa yang harus dia lakukan sekarang?
Bahkan Mino yang selalu membantunya agar bisa mendekati HanBin pun sekarang lebih memilih menyibukkan dirinya mengurus perusahaan tanpa mau diganggu oleh Shin Ra.
Apa dia harus menyerah?
Sekilas ida gila muncul di pikiran Shin Ra untuk menganggu hubungan HanBin dan yeojanya itu.
Tapi tak dapat dipungkiri kecantikan dan tubuh ideal milik kekasih HanBin yang bernama Choi YuuJin itu benar-benar membuat nyalinya menciut.
Shin Ra sudah melakukan investigasi sendiri menggunakan koneksinya untuk mencari tau siapa yeoja itu.
Dia Choi YuuJin beberapa kali menjadi model dan yang terlebih lagi saudara jauh Choi SeungHyun BigBang,dan YuuJin bukan sembarangan yeoja yang mudah didekati diluar maupun didalam kampusnya.
Shin Ra menghela nafas berat,merasa stress sendiri jika memikirkan HanBin dan kekasihnya.Hati kecilnya berteriak untuk menganggu HanBin karena tidak menghiraukannya dan terlebih lagi Mino,yang selama ini menemaninya entah kenapa jadi lebih menjauh.
~~~~
Yuujin menghabiskan akhir pekan bersama dengan HyoRi hari ini dan besok.
Merasa sedih dan sedikit kesepian karena HanBin sibuk menggarap lagu untuk idol baru dan katanya untuk comeback nya nanti."Jangan cemberut terus baby,kekasih hotmu sedang sibuk mencari uang untuk dirimu juga hahaha".Kata HyoRi bergurau sambil menepuk punggung Yuujin sayang.
Cekrek
HyoRi memotret YuuJin yang duduk disebelahnya diam-diam.
Terkekeh melihat ekspresi YuuJin yang tidak menyadarinya.Sekarang sahabatnya itu akan semakin terkenal public sebagai kekasih HanBin dan tentu saja kecantikan alaminya tidak harus disembunyikan 'kan.
Biar haters YuuJin bisa menutup mulutnya sesekali jika menyebut YuuJin jelek dan tidak pantas untuk HanBin.
Mereka berdua menuju restoran yang memiliki tempat duduk outdoor.
Selagi masih bisa menikmati kebebasan mereka.
"YuuJi-ah,aku pinjam handphonemu ya sayang".Tanpa banyak kata lagi HyoRi mengambil handphone rose gold milik YuuJin dan membuka instagramnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love ? 【Hanbin FF】
Romancemeski dari kejauhan kau sungguh sangat mempesona dan menarik perhatianku . Apakah aku hanya tertarik padamu atau ini ada cinta ? Apakah aku masih bisa melihatmu lagi dimalam selanjutnya ? Molla. Tapi satu yang pasti aku suka melihatmu disini . Cast...