Author POV
Han Bin memberikan waktu Yuu Jin untuk membiasakan diri menerima juniornya didalamnya.
Dirasanya tangis Yuu Jin mereda,Han Bin yang sudah tak kuat menahan nafsunya menggerakkan perlahan-lahan juniornya.
"ahh....uhhh....Han Bin....aahh".Desahan demi desahan Yuu Jin keluarkan setiap hentakkan yang Han Bin berikan di vaginanya.
Han Bin memegangi kedua paha Yuu Jin,menambah kecepatan untuk menumbuk milik Yuu Jin dengan tidak sabar.
'Oh God,miliknya benar-benar nikmat'.Han Bin mengerang menahan desahannya.
Milik Yuu Jin mencengkram dengan erat juniornya bahkan Han Bin sedikit kesusahan menggerakkannya.
Matanya merekam setiap gerakan dan reaksi Yuu Jin dibawahnya yang sibuk mendesah dan mengerang setiap kali juniornya berhasil menumbul G-Spot nya.
Tak tahan merasakan klimaksnya yang akan segera datang Han Bin menggenjot miliknya lebih cepat dan dalam hingga Yuu Jin hanya mampu berteriak nikmat.
"aahhh ahhh....Han-hann Binnie..a-aku akannn....ahhh".Tak sanggup meneruskan kata-kata ketika junior Han Bin berhasil membuat tubuhnya naik turun tak karuan bahkan ranjang yang mereka gunakan berdecit dan bergoyang hebat.
"me too babyy...come with me....come for me....".Han Bin dapat merasakan miliknya dan milik Yuu Jin berkedut hebat mendekati klimaks mereka berdua.
"aaaakhhhh HanBinnieeeee".
"Ahhh Yuu Jinnn-ahh....".
Blurrr
Han Bin menembakkan juniornya beberapa kali saat orgasme datang menyambutnya.
Yuu Jin melengkungkan tubuhnya ke atas saat orgasmenya datang menghampirinya dan Han Bin menekan lebih dalam milik mereka.
Tanpa melepas tautan mereka,Han Bin menjatuhkan tubuhnya di atas tubuh Yuu Jin.
Mereka sama-sama saling memandang dan terengah mendapatkan orgasme hebat mereka.
Chuupp
Han Bin mengecup sekilas bibir bengkak Yuu Jin yang terbuka untuk mengambil nafas.
"thank you...i am the luckiliest guy in this world".
Mereka sama-sama tertawa,dan saling memeluk melupakan milik Han Bin yang masih tertancap didalam Yuu Jin.
"Han Bin...".Panggil Yuu Jin serak.
"ya?".
"Milikmu kembali mengeras".
Dan Han Bin kembali bersmirk saat mendengar ucapan Yuu Jin padanya.
"my mine is not easy to sleep again babe".
Dan Yuu Jin hanya bisa pasrah saat mereka kembali memulai kegiatan panas dari awal.
♡♡♡
Shin Ra berdiri menatap jendela besar didepannya ini menerawang ke langit yang berwarna biru muda yang cerah tak berawan ini.
"tumben kau datang kemari,ada apa?".Tanya seorang namja yang baru masuk ke ruangan itu dan duduk di kursi besar dengan tulisan direktur di mejanya.
Shin Ra berjalan mendekati namja itu.
"aku ingin bertanya tentang Han Bin".Kata Shin Ra to the point.
Namja itu menoleh ke arah Shin Ra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love ? 【Hanbin FF】
Romancemeski dari kejauhan kau sungguh sangat mempesona dan menarik perhatianku . Apakah aku hanya tertarik padamu atau ini ada cinta ? Apakah aku masih bisa melihatmu lagi dimalam selanjutnya ? Molla. Tapi satu yang pasti aku suka melihatmu disini . Cast...