Part 28

182 15 8
                                    

Author POV


Hanbin terlalu sibuk dengan promosi mini album terbarunya yang membuatnya wara wiri menghiasi layar televisi.

Dapat Yuujin lihat jika namjachingunya itu sangat bekerja keras untuk kesuksesan albumnya. Pengorbanan dan jerih payah Hanbin terbayarkan tak kala lagunya menduduki peringkat teratas di beberapa situs online dan tangga lagu baik di Korea maupun di luar negri.

Itu semua adalah kebanggan terbesar Yuujin sebagai kekasih Hanbin, mengerti jika pengorbanan mereka yang harus terpisah jarak dan waktu membuahkan hasil yang memuaskan.

Hanbin sudah menghubunginya sejak 2 hari yang lalu setelah menyelesaikan salah satu variety show, beberapa photoshoot , interview dan tampil di beberapa acara musik lainnya.

Namja itu berkata dia ingin merayakan kesuksesan berdua saja sekarang.

Meskipun Hanbin masih memilih diam saat beberapa pertanyaan mengenai rumor kencan mereka beredar , tapi Yuujin tak apa, seiring berjalannya waktu Hanbin pasti akan mengungkapkan semuanya.

Yuujin membenarkan sekali lagi pakaian yang dikenakannya hari ini untuk kencan dengan Hanbin, meskipun mereka harus kencan hampir tengah malam seperti sekarang ini tak apa.

' ini lebih baik daripada ketahuan banyak orang lalu kencan kami gagal ' itu yang Yuujin pikirkan sedari tadi.

cekrek

blam

" babyyy...dimana kamu? " akhirnya namja yang ditunggu-tunggunya daritadi datang.

Hanbin langsung masuk kedalam apartement Yuujin dan menghampiri yeojachingunya itu.

" ahh! ahhh! ahhh!~ i miss you so muccchhhh baby " Hanbin mengangkat tubuh Yuujin keatas dan memutar-mutarkan tubuh yeoja itu beberapa kali, melepas rindu yang sudah mencapai ubun-ubunnya.

" hahahaha hentikan, hentikannn Binniee~ perutku terasa geli! yaa! " Yuujin menepuk pundak kekasihnya itu berharap Hanbin menghentikan segala tingkah childishnya itu.

Hanbin menurunkan tubuh Yuujin perlahan namun masih dengan kedua tangannya yang memeluk erat pinggang Yuujin.

Hanbin menempelkan bibir mereka , mencium sedikit agresif bibir ranum Yuujin.



Hanbin menempelkan bibir mereka , mencium sedikit agresif bibir ranum Yuujin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Hanbin Melepaskan tautan mereka perlahan, Yuujin menatap wajah kekasihnya itu dalam-dalam.

Raut kelelahan nampak di wajah tampannya, Yuujin memeluk pinggang Hanbin erat lalu menyandarkan kepalanya didepan dada Hanbin.

" i miss you too baby....so much "  bisik Yuujin pelan namun masih dapat Hanbin dengar.

Hanbin meletakkan dagunya diatas bahu Yuujin dan menghirup wangi manis khas milik Yuujin. Rasanya seperti tidak bertemu setahun saja.

Is This Love ? 【Hanbin FF】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang