YuuJin POV
Aku baru membuka mataku saat aku melihat tirai kamarku terbuka lebar-lebar, silau akan sinar matahari yang menerobos masuk lewat jendela.
"Bangunlah nona penidur,oppa baru pulang dan kau masih ingin terus tidur?" Suara husky Seunghyun oppa yang sudah lama kudengar itu berkumandang, berdiri didepan pintu kamarku yang terbuka lebar sambil menyilangkan kedua tangannya.
"Opppaaa~" Aku segera loncat lalu berlari menujunya. Memeluk tubuh tegapnya itu erat-erat.
SeungHyun oppa membalas pelukanku tak kalah rapat. Saling melepas rindu karena sebulan lebih 3 hari ini tidak bertemu dengannya.
"Segeralah kedepan oppa membawakanmu oleh-oleh".
"Yay! arigatou gozaimasu oppa!" Aku tertepuk tangan ringan sambil mengekori Seunghyun oppa menuju ruang tamu.
Beberapa tas belanja dari brand-brand terkenal tergeletak di atas karpet buluku , tentu saja ulah Seunghyun oppa yang sama sekali tidak sayang dengan barang mahal itu.
"Jangan ditaruh dibawah oppaa!" Sungutku kesal. Tentu saja itu membuat tempatnya menjadi kusut sedikit.
"Yang penting isinya baik-baik saja princess, sekarang kau mau makan apa?" Tanya Seunghyun oppa lagi.
Aku sibuk membuka satu per satu hadiah dari Seunghyun oppa dengan semangat.
"Terserah oppa, apa saja boleh" Kataku tanpa menoleh padanya.
"Ck, selalu saja menyuekiku jika ada barang itu, kalau begitu oppa tinggal ya mendadak Daesung menyuruh oppa ke agensi".
"Tidak jadi memasak untukku oppa?" Tanyaku padanya.
Seunghyun oppa hanya mengendikkan bahunya cuek lalu melambaikan tangannya berpamitan pergi.
Aku hanya bisa membuka mulutku tak percaya,lalu untuk apa dia menawariku makan jika dia harus pergi lagi?
Aku hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalaku takjub dengan sifat aneh oppaku itu.
Ting tong ting tong
Bel apartementku berbunyi , membuatku menghentikan kegiatanku membuka hadiahku.
Aku menengok melalui intercom siapa tamu yang datang itu namun aku tidak melihat satupun ada orang yang berdiri.
'Apa hanya orang iseng?'
Sedikit takut aku kembali ke sofaku.
Ting tong ting tong ting tong
Kali ini belku berbunyi lebih berisik. Dengan hati kesal dan takut aku langsung berlari untuk membuka pintuku.
"Nuguseyo" Panggilku setengah marah.
"Dorrr"
"Hyaaaaa!"
Aku terlonjak kaget, tiba-tiba Hanbin oppa mengagetkanku keluar dari balik tembok.
"Hahahahahha, kau lucu sekali baby" HanBin oppa tertawa terbahak-bahak melihatku yang terduduk dilantai karena kaget.
Aku tidak suka dikageti orang lain.
Dengan kesal aku segera masuk ke dalam apartementku , meninggalkan Hanbin oppa yang masih tertawa didepan sana.
"Yaa yaaa baby, maafkan aku jangan tutup pintunya, YuuJin, baby...." Aku menutup pintu apartementku kesal membiarkan namja itu berdiri didepan sana.
HabBin oppa menggedor-gedor pintuku memintaku untuk membukanya.
Aku menyilangkan kedua tanganku saat membuka pintuku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love ? 【Hanbin FF】
Romancemeski dari kejauhan kau sungguh sangat mempesona dan menarik perhatianku . Apakah aku hanya tertarik padamu atau ini ada cinta ? Apakah aku masih bisa melihatmu lagi dimalam selanjutnya ? Molla. Tapi satu yang pasti aku suka melihatmu disini . Cast...