Author POV
Yuu Jin dan Han Bin sudah tiba di apartement Yuu Jin sekitar 5 menit yang lalu,namun masih belum ada dari mereka yang ingin memulai pembicaraan."kau mau wine?".Tawar Yuu Jin memecah keheningan.
"kau punya wine?".Balik Han Bin bertanya,tak menyangka yeoja seperti Yuu Jin punya persediaan wine dirumahnya.
"ada,sebenarnya milik oppaku tapi aku juga menyukainya,ikutlah denganku,pilihlah sendiri".
Yuu Jin menggandeng tangan kanan Han Bin tanpa sadar dan menuntun mereka berdua di meja bar apartement Yuu Jin.
Siapa lagi yang mendesain ulang apartement Yuu Jin jika bukan Seunghyun agar dirinya bisa leluasa menikmati wine kesukaannya meskipun diluar apartementnya sendiri.Tumpukan wine berjejer rapi di lemari kaca ramping tepat disebelah kulkas dua pintu milik Yuu Jin.
Berbagai merk dan tahun tersedia disana.
Yuu Jin segera mengambil dua gelas kaca untuk dirinya dan Han Bin.Han Bin menatap kagum tumpukan wine itu yang dia yakini tidaklah murah dan gampang dicari disini.
"sebagian besar itu import,oppaku yang membelinya dan menaruhnya sendiri disini,ambillah sesuka hatimu".
Yuu Jin berdiri di meja mini barnya sambil memasang senyum manisnya.
Entah kenapa Yuu Jin merasa tidak secanggung tadi bersama Han Bin mungkin karena namja itu mengajaknya bicara selama perjalanan.
Han Bin mengambil satu botol wine tahun 1988 dan meletakkannya di meja.
Yuu Jin sudah bersiap membuka botol wine ketika tangan Han Bin menghentikannya."biar aku saja,duduklah juga".Han Bin tersenyum pada Yuu Jin dan menggantikannya membuka tutup botol wine.
Yuu Jin menuruti kata-kata Han Bin dan duduk berhadapan dengan Han Bin.
'apa aku mengajaknya mabuk di apartementku?apa aku sudah gila?'.Batin Yuu Jin setengah tertawa.
Tidak percaya pada dirinya yang terlalu berani hari ini,mengajak Han Bin yang bukan siapa-siapanya.
Tringgg
Mereka berdua bersulang,membuka acara minum bersama untuk pertama kalinya bagi mereka ini.
Han Bin tak menyia-nyiakan kesempatan langka ini,sedaritadi mata dan otaknya merekam segala tingkah dan gerak-gerik Yuu Jin.
Ya,akhirnya dia tau nama dan biografi yeoja cantik itu sewaktu dimobil.
Dia tinggal sendirian di Seoul sedangkan appanya-keluarga satu-satunya-berada di Amerika meneruskan bisnis mereka disana.
Disini dia bersama dengan sepupunya namja yang sudah dia anggap seperti oppa kandung sendiri.Dan yang membuat Han Bin semakin senang karena ternyata Yuu Jin satu kampus dengan Chan Woo.Mungkin memang benar jika Hyo Ri yang dimaksud Chan Woo adalah Hyo Ri yang sama dengan teman Yuu Jin dan Bobby kemarin.
Tanpa terasa mereka hampir menghabiskan satu botol wine itu.
Sambil berbincang-bincang,tanpa mereka sadari jika mereka saling menunjukkan ketertarikan satu sama lain.Yuu Jin memegangi kedua pipinya,pipinya terasa semangat hangat dan bisa dipastikan akan memerah karena terlalu banyak minum wine.
Fyi,yeoja cantik itu tidak terlalu kuat minum alkohol.Hanya saja karena hari ini spesial dirinya berusaha untuk tetap sadar.
Han Bin yang menyadari segala perubahan wajah Yuu Jin.Dengan pipinya yang semakin merona merah dapat dipastikan bahwa yeoja itu mulai mabuk.
"tidurlah dulu,aku akan menunggu disini".Kata Han Bin tak tega.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love ? 【Hanbin FF】
Romancemeski dari kejauhan kau sungguh sangat mempesona dan menarik perhatianku . Apakah aku hanya tertarik padamu atau ini ada cinta ? Apakah aku masih bisa melihatmu lagi dimalam selanjutnya ? Molla. Tapi satu yang pasti aku suka melihatmu disini . Cast...