YuuJin POV
Aku terduduk sambil memainkan handphoneku disofa ruang tamu apartement Hanbin oppa.
Kemarin , setelah kami kencan di taman lalu berlanjut bermain di game center yang ada didekat daerah apartement Hanbin oppa kami langsung pulang kemari.
Terlalu malas untuk kembali ke apartementku sendiri.
Lagipula tubuhku juga sangat lelah karena semalam kami kembali melakukannya.
Well, bercinta dengan Hanbin oppa benar-benar membuat tenagaku terkuras, bahkan aku masih bisa merasakan sedikit perih di vaginaku akibat ulahnya.
Sambil menunggu Hanbin oppa yang kembali bekerja untuk membicarakan bentuk fisik albumnya, aku memilih bermalas-malasan di sofanya.
Apartementnya yang luas dan besar ini terasa semakin sunyi karena tak ada satupun orang disini kecuali aku.
Aku memilih membuka instagramku, mengecek apakah ada postingan paparazzi tentang kami berdua, karena semalam sepertinya ada beberapa orang yang memotret kami berdua.
+752866 : Aku tidak sengaja bertemu dengan mereka, mereka terlihat serius saat memainkan permainan itu aku jadi tak berani mendekat untuk berfoto bersama Hanbin oppa, menurutku mereka cocok sekali dan Hanbin oppa meperlakukan kekasihnya dengan baik!
Aku tersanjung dengan caption yang yeoja ini berikan untuk kami yang kuyakin diambilnya saat kami bermain di game center semalam.
Ternyata masih banyak orang yang mendukung hubungan kami, kukira banyak fansnya yang akan menerrorku atau mengancamku karena memiliki 'oppa' mereka.
Tanpa pikir panjang aku menekan tombol love di fotonya itu. Menghargai sikap dewasanya dan jujur saja aku benar-benar tersanjung.
Author POV
Hanbin benar-benar sibuk ketika tanggal comeback nya hanya tinggal sehari lagi.
Setelah sibuk membuat mv untuk 2 lagunya Hanbin harus sibuk melakukan pemotretan untuk albumnya.
Yuujin ikut turut menemani Hanbin di lokasi syutingnya, tentu saja atas permintaan Hanbin yang merengek minta ditemani oleh Yuujin.
'Comeback ku kali ini terasa sangat spesial karena aku membuatnya khusus untukmu baby, jadi tunggu dan lihatlah aku bekerja keras kali ini'
Itu yang Hanbin ucapkan kepada Yuujin yang akhirnya membuat hati Yuujin luluh.
Meskipun dirinya tidak berbuat apa-apa tetap saja badannya terasa lelah. Tapi melihat kerja keras Hanbin pada mini albumnya ini membuat Yuujin merasa bangga dan bahagia juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love ? 【Hanbin FF】
Romancemeski dari kejauhan kau sungguh sangat mempesona dan menarik perhatianku . Apakah aku hanya tertarik padamu atau ini ada cinta ? Apakah aku masih bisa melihatmu lagi dimalam selanjutnya ? Molla. Tapi satu yang pasti aku suka melihatmu disini . Cast...