Jangan lupa putar lagu di atas
Judul : Davichi cover bahasa indo3 tahun kemudian
Seorang pria sedang duduk di kursi taman sambil memperhatikan seorang gadis yang amat sangat cantik dan menggemaskan yang sedang bermain bersama wanita dewasa. Akilla Aliya Natasya Fernando. Teman bermain gadis mungil itu. Semenjak 3tahun yang lalu dimana keluarga kecil itu berantakan anak yang kini berusia 4tahun ini selalu ditemani aunty nya bermain ditaman dan dijemput ayahny jika sudah jam pulang.
"Nadi udahan sayang mainya. Kita pulang ya, aunty Killa juga harus pulang kan?" Ucap pria yang tak jauh dari tempat gadis kecil itu bermain.
"Besok kan nadi, bisa main lagi sama aunty Killa sayang" lanjut pria itu. Sebab dia tahu pasti gadisnya itu cemberut jika sudah diajak pulang oleh ayahnya.
"Iya sayang besok kamu datang aja ke rumah aunty nya? Kita jalan-jalan bareng kak demon" rayu Killa pada putri adik semata wayang itu. Dengan jurus jitu yang Killa punya akhirnya nadi pasta akhirnya.
Nadi menatap tantenya dan papanya dengan mata bulat dan diirisi binar-binar, bibir mungilnya secara perlahan mengulas senyum. Senyum yang bisa membuat orang gemas karenanya.
"Emang kak demon udah pulang aunty?" Tanya nadi dengan masih mata berbinar yang tak pernah luntur dari wajah imut nadi.
"Iya sayang, makanya jadi jangan bandel nya biar kita bisa main besok sama kak demon" bukan Killa yang menjawab tapi melainkan laki-laki yang sedari tadi berdiri di samping gadis kecil itu.
Melihat putrinya tumbuh semakin dewasa tanpa kasih sayang sosok seorang ibu membuat pria itu harus meluangkan sengala apapun agar putrinya bahagia.
Ririn Olivia Nadira Fernando yang nama belakang selalu mengingatkan Ali pada nadi nya dulu. Tapi sekarang ada nadi yang menunggu untuk Ali bahagiakan. Ririn Olivia Nadira putri dari seorang pengusaha sukses Ali angkasa fernando. Yang mempunya harta berlimpah tapi ada yang belum bisa Ali berikan pada putrinya yaitu sosok seorang ibu dalam diri putrinya.
Mata nadi tambah berbinar ketika sang papa menyebut kata "kita" itu artinya papa ya akan ikut bermain bersama mereka.lagi pula kan besok hari Minggu pikir nadi.
"Papa ikut nadi besok main? Tanya nadi. Dia tak percaya jika papa yang super sibuk walaupun di hari Minggu harus kerja dan sekarang apa? Ali ikut bermain denganya. "camkan itu."
Ali yang mendengarkan lontaran putrinya hanya mengangguk dan mengulas senyum untuk gadis kecilnya.
Killa yang melihat keluarga kecil itu hanya tersenyum kecil, betapa menderitanya Ali dulu ketika sidang perceraian mereka berlangsung. Dan Killa selalu ada buat Ali di saat susah ataupun senang dan membantu Ali mengurus ponakannya itu menggantikan ibu kandungnya.
Hay sorry ya pendek lagi gak mutu author nya wkk. Btw jangan lupa vote ya gak comen juga gak papa tapi kalo anda anda anak Baek ya silahkan 😂
And I very happy to be able to write rich again even though the story is not interesting a😝
02 angustus 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
RETAK
Fanfiction#1 Rank In Retak 31 Januari 2019 #1 Rank In Isi Hati 28 Desember 2018 #11 Rank In April 31 Januari 2019 Rumah tangga tak semulus yang kalian pikirkan,di dalam rumah tangga selalu ada bumbu-bumbu penyedap, pertikaian yang setiap hari bangaikan bunga...