"Aku Kira mencintaimu tak semenyakitkan ini! TAPI aku Salah. Ini sangat menyakitkan untuk Ku"
- Ali angkasa Fernando -
*****
"Ya, udah. Mama temenin kamu tidur, yuk sayang" ucap prilly dengan lembut sambil membelai suraian rambur putri kecilnya Yang panjang.
"Aku duluan Ke atas, tidurin Ririn dulu ya" kata Prilly sambil berdiri Dan menggenggam tangan mugil putri kecilnya.
Ali mengangguk Dan melanjutkan pekerjaan Yang tertunda tadi.
Prilly meletakkan putrinya di atas ranjang, Dan menyelimuti tubuh mugil itu, sedangkan Ririn hanya memperhatikan aktivitas mamanya. Prilly berjalan Ke arah pintu dan menutup dengan pelan, lalu kemudian mendekat Ke arah putrinya Yang tiduran sambil menatap dirinya.
"Mama, nyayiin lagu bobo, papa sering nyayiin buat Ririn" ucap Ririn dengan polos Dan wajah lucunya.
Prilly tersenyum"mau lagu apa sayang? Papa biasanya nyayiin lagu bobo buat Ririn apa? " Tanya Prilly Dan sesekali tangan nya mengelus rambut halus Putri nya.
"Hush little baby" sahut Ririn dengan gembira.
Prilly tersenyum, memperbaiki posisi dirinya,prilly tiduran menyamping menghadap putri kecilnya.dan mulai mengumamkan lagu yang biasa putrinya dengarkan penghantar tidurnya.
"Hush little baby,don't say a word.mama's gonna buy you a mockingbird." dengan pelan dan penuh kasih sayang prilly menyanyikan lagu agar sang putrinya tidur dengan nyeyak.
"And that mockingbird won't sing.mama's gonna buy you a diamond ring." prilly tersenyum memandang wajah damai sang putri yang perlahan menutup mata indahnya menuju mimpi indah di malam hari ini.
"And if that diamond ring turns brass,mama's gonna buy you a looking gkass. And if that looking glass gets broke,mama's gonna buy you a billy goat."
Tampa sadar Prilly juga ikut tertidur di samping sang putri.tanganya tetap tak berhenti menepuk nepuk pantat Ririn agar membuat dia cepat tertidur.Ali yang kebetulan sudah selesai dengan berkas berkasnya mulai melangkah kan kakinya ke arah kamar tapi sebelum itu ia berjalan ke arah kamar yang di tempati putrinya dab Prilly untuk melihat apakah mereka sudah terlelap dengab damai.
Dengan perlahan Ali membuka pintu kamar dengan pelan agar tak membuat dua orang yang sudah tidur dengan damai itu terbangun. Ali berjalan ke arah tempat tidur dan membenarkan posisi selimut yang tak menyelimuti tubuh Prilly, dan tangan Prilly yang ada di atas kepala ia turunkan. Ia tersenyum melihat dua orang yang sangat berarti baginya, kemudia mengecup kening Ririn dan membelai pipi chubby milik putrinya, dan pandangan Ali beralih ke arah Prilly yang tertidur pulas dengab wajah lucunya, pipi berisi seperti Putri kecil mereka, dan Ali menunduk untuk mengecup kening Prilly dengan sayang, kemudia beranjak sebelum mengumamkan kata untuk ke dua belahan hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RETAK
Fanfiction#1 Rank In Retak 31 Januari 2019 #1 Rank In Isi Hati 28 Desember 2018 #11 Rank In April 31 Januari 2019 Rumah tangga tak semulus yang kalian pikirkan,di dalam rumah tangga selalu ada bumbu-bumbu penyedap, pertikaian yang setiap hari bangaikan bunga...