Retak 14

2.3K 162 11
                                    


Happy new year and growing old💙

Gak tau kenapa suka banget sama lagu ini apalagi drama ya uhyyy jangan di tanya baper parah😍👇👇





"Jadi...,jangan takut aku akan selalu ada untuk mu"

-Retak-


Pagi yang cerah secerah hati penghuni mesion mewah itu. Kenapa tidak! Putri majikan mereka yang biasa di panggil ririn atau nadi fernando pagi pagi sudah membuat heboh penghuni rumah dengan teriakan maha dahsyat-nya itu.

Ririn berjalan menuju kamar sang papa yang terletak tak jauh dari kamar yang ia tempati,perlahan tangan mugil itu membuka pintu lebar lebar dan masuk kedalam kamar sang papa.

Dilihatnya ali masih asik berguling karna ini hari minggu jadi ali sesuka hati untuk bangun dari tidurnya.tak terusik walaupun ririn sudah menghalalkan berbagai cara untuk membangunkan sang papa yang masih asik bergulung dalam alam mimpi ya.

Ririn berdecak kesal karna tak berhasil membangunkan singa jantan itu tak lama ririn tersenyum cerah karna mendapat sebuah ide agar sang papa yang sedari tadi ia bangunkan. Ririn berjalan ke arah tempat pakaian kotor yang terletak di pojokan samping pintu kamar,mengambil kaos kaki yang sudah tak di pake ali dan berjalan menuju ranjang yang ditempati papanya.setelah kaos kaki kotor di tangan ririn,ia menaiki ranjang masih dengan menenteng kaos kaki.

Merangkak ke arah ali dan mendudukkan badanya di samping badan ali,tangan ririn yang memengang kaos kaki itu terangkat ke atas wajah ali.ririn mendekatkan kaos kaki itu tepat ke hidung manjung sang papa dan benar tak membutuhkan berapa lama ali terbangun dari tidur nyetaknya dengan muka yang tak bisa di gambarkan.bayangkan saja kalian di bangunkan dengan kaos kaki kotor yang sudah tak di pakai dan baunya menumpuk? Itu yang ali rasakan sekarang.

Mendengar suara kikikan dari samping, ali pun menoleh dan mendapati ririn yang penuh dengan tawa yang muram.ali mendengus ketika melihat ditangan sang putri terdapat kaos kaki miliknya yang sudah tak di pakai tertenteng rapi di tangan kiri ririn.ali menghadap sang anak dan tanpa aba aba lagi ia menggelitiki perut mugil putri ya,ririn yang mendapat serangan tiba tiba dari ali hanya bisa tertawa cekikikan dan memohon ampun pada ali tapi ali tak mau menghentikan ngelitikanya pada sang putri cantiknya.

"Ampun pah" ririn berseru nyaring di tengah ngelitikan ali pada tubuh mungilnya.

"Gak,gak ada ampun buat orang jail kaya ririn" ali tetap menggelitik perut mugil ririn membuat gadis kecil itu tekikikan.

"Udah,jailnya?" tanya ali setelah melepas ngelitikanya di perut mugil putrinya.ririn mengangguk da langsung menubrakkan tubuhnya ke tubuh ali.

"Udah,pah.papa sih susah di bangunin jadi ririn kerjain aja pake itu" ririn menunjuk ke arah kaos kaki kotor yang terngeletak naas di lantai akibat ngelitikan ali.

RETAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang