Jangan lupa di play ya lagu BTS yaBTS 'fake love'
"Aku ingin menggapaimu kembali,Tapi apakah masih bisa?"
_prilly Anastasya Nadira Mahendra_
Dari kejauhan wanita itu diam-diam mengambil foto dan Vidio anak yang berusia empat tahun itu. Dan berjalan bergegas mengikuti sahabatnya tadi.
"Udah gue bilang pril,kalo Lo kangen sama anak Lo itu temuin aja.kalo cara Lo gini sembunyi sembunyi itu kaya Lo pengecut tau." Racau iris dengan kesal karena kelakuan temanya itu.
Prilly diam, menimbang-nimbang penuturan iris,tapi ada benarnya juga.dulu ali berkata jika Prilly ingin menemui putrinya itu tidak dilarang,bukan itu yang Prilly pikirkan. Prilly takut anaknya tidak mau bertemu dan apalagi sodara sodara Ali pasti mereka amat membenci kelakuan Prilly dulu. Dulu kenapa dia amat sangat bodoh mau meminta perceraian itu, lelaki sebaik Ali dibuang sia sia olehnya.dulu memang mereka bisa menikah hanya karena perjodohan tapi walaupun hanya karena perjodohan pasti semua orang akan merasakan debaran atau cinta pandang pertama bukan? Itu yang dirasakan Ali dulu ketika pertama kali melihat calon istri dan tulang rusuknya.
"Udah ah,gue capek mau istirahat dulu" prilly mengalihkan pertanyaan iris barusan.
Iris mendengus, dan merasa jengkel sudah di ceramahi panjang kali lebar eh tapi tu anak cuman respon dikit? Ya tuhan salah apa iris punya sahabat yang bodonya kaya begitu. Iris hanya menghela napas panjang sebelum berkata.
"Lo ya,,,,," iris sudah tidak tahan lagi melihat kelakuan sahabatnya itu.
Prilly menatap iris sebelum berlalu tapi ada satu kata yang iris tangkap dari omongan sahabatnya "Lo gak usah segitu kerasnya buat nemuin gue sama anak gue ris, pasti dia gak bakal mau punya mama kaya gue yang udah ninggalin dia dari kecil" sendu dan lirih Prilly berlalu dari hadapan iris sebelum sahabatnya itu bersuara.
Iris tau betul bagaimana Prilly sahabat satu satunya itu menderita dulu, tapi Prilly tetap salah dia lebih mementingkan egonya dari pada perasaan orang orang terdekatnya. Ah memikirkan itu membuat iris merinding bagaimana dulu Ali suami Prilly merawat putri mereka itu sendirian.
Flashback
Tiga tahun sudah Prilly menyendiri terus,tidak ada gairah untuk hidup apalagi hanya untuk sekedar makan saja Prilly sangat sulit.sebengitukah merasa bersalahnya dia atas kelakuannya dulu terhadap Ali?kenapa baru sekarang dia sadar, dulu dia paling bahagia atas menderitanya Ali orang yang diam diam telah mengisi kekosongan hatinya dulu, dulu dia tidak amat peduli apa yang dilakukan ali, dahulu ketika buah hatinya lahir, sedikitpun tidak ada kasih sayang yang Prilly curahkan, itu sangat menyesakkan hatinya ketika mengingat kelakuan yang dulu.
Setelah perpisahan ya dengan Ali mantan suaminya itu hidup Prilly tidak pernah tenang, dia selalu dihantui oleh rasa bersalah, tapi Prilly tidak tau rasa bersalah untuk siapa itu dulu. Yang banyak Prilly lakukan hanyalah melamun dan Mandang ke arah depan dengan tatapan kosong. Almira ibu Prilly menatap prihatin putri satu satunya itu,putri yang dulu ceria dan periang kini sudah hilang berganti dengan Prilly yang suka melamun dengan tatapan kosong itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RETAK
Fanfiction#1 Rank In Retak 31 Januari 2019 #1 Rank In Isi Hati 28 Desember 2018 #11 Rank In April 31 Januari 2019 Rumah tangga tak semulus yang kalian pikirkan,di dalam rumah tangga selalu ada bumbu-bumbu penyedap, pertikaian yang setiap hari bangaikan bunga...