Chapter 20

26 3 0
                                    

"Jika kau benci pada seseorang, tak perlu menjadikan ia bahan gosip. Cukup kamu jangan pernah seperti ia yang kau benci."

---
Sudah agak lama,Fara berpura-pura menjadi orang yang mungkin hanya membuat Rafa risih. Ia putuskan pada hari ini juga untuk bersikap seolah biasa saja.

Ia tak akan mengganggu Rafa lagi,mengemis perhatian, dan hal lain yang Fara lakukan 

Sejak Linda dinyatakan jika ia menderita penyakit berkepribadian ganda atau apapun itu Fara belum tau jelas. Mereka mau menerima Linda lagi seperti sedia kala.

"Liat deh, mereka inii cute banget tau." Ucap Linda yang masih asik sendiri dengan Lisa walaupun tau ada Fara didekatnya.

Fara masih melihat bagaimana Linda yang tidak pernah menganggapnya ada saat ini.

Namun Fara hanya memaklumi jika pada saat itu mungkin bukan Linda.

Fara menscroll hp nya, ia masih berkutat dengan benda persegi yang menjadi teman curhatnya saat ini.

Fara menscroll hp nya, ia masih berkutat dengan benda persegi yang menjadi teman curhatnya saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤6.043.017        💬16.102.017
Vania_Fra : Candid sungguh😑 Siang bee💕 @Raka_Sean

Fiona: Cihuyy pasangan baru nii yee@Vania_Fra

Linda_Evelina : What the hell?? Raka?

Talitha_Carissa : (2)

Lisa_Fiona : (3)

Vania_Fra : kenapa-kenapa?iri yaa?? Princess mah bebas iya kagak?

Ira_Rosemary : Tul nged Incess💋

Dhiva_Adella : Yang ini cantik😻kagak kaya mantannya😂

Raka_Sean : Siang Juga bee💕 @Vania_Fra

Fara melempar ponselnya ke sembarang arah. Tiba-tiba ia jadi badmood melihat postingan Vania tadi.

Ya dia adalah Vania Franziska pacar baru dari Raka Sean yang notabenya adalah mantan Fara yang baru-baru ini dikabarkan telah menjalin kasih dengan Vania.

Linda terlihat menghampiri Fara dengan cemilan di tangan kanannya dan Handphone ditangan kirinya.

Ah entahlah Fara benar-benar sedang tidak mood untuk diganggu.

"Fara yuhuuu, liat deh baju keluaran terbaru. Bagus banget deh, eh jangan gue beli lah kasian sama yang ngeliat ntar pada naksir seantero sekolah SMA Plus jomblo semua, ahahahah." Ucap Linda dengan tawa yang menggema disetiap sudut kamar.

Fara membenci sifat bocah yang satu ini. Ya Linda yang sangat terobsesi dengan kecantikannya,Fara tau ini bukan Linda. Ia pun berusaha mengabaikan 3 makhluk yang menertawakannya.

*****

"mah Rafa mohon jangan egois, ijinkan Rafa sama Fara lagi ya mah." Ucap Rafa yang sedari tadi sudah dibawah kaki mamahnya sendiri.

ComfortableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang