Happy Reading
*note: bisa kan, sebelum baca vote dlu? Hhe. Maaf ya typo
BACA SAMPAI AKHIR!💢💢💢
"Jauhi Jungkook! "Yoongi tertawa sinis, "Punya hak apa? Memang kau siapa?! "
"Aku hyung-nya!! " teriak Taehyung penuh penekanan. Yoongi tertawa kembali. Sungguh ingin sekali Taehyung menonjok wajah putih itu.
"Cih, hyung yang meninggalkannya, lebih tepatnya. " Telak! Tepat sekali.
Taehyung bungkam.
Yoongi menatap Taehyung yang mematung dengan remeh, seraya pergi. Tangan Taehyung mengepal.
"Brengsek! "
.
.
Jungkook memandang atap kamarnya sendu. Bagaimana caranya agar ia bisa bertemu Taehyung kembali? Apa ia harus nekat lagi?
Tapi kali ini, ia harus bersembunyi dari fans hyungnya itu, atau membiarkan tubuhnya kembali di hantam telur busuk. Ih mengerikan! Pikirnya.
Pintu kamarnya terbuka, seorang pria paruh baya yang berkedudukan sebagai ayah kandungnya itu menghampiri anak kesayangannya dengan senyuman tulus.
"Kookie, bagaimana keadaanmu? " Yunhoㅡayah Jungkook, mengusap penuh kasih sayang puncak kepala anaknya.
"Baik appa, " lirih Jungkook.
"Bagus sekali. Sebenarnya, ayah akan mengikuti perjalanan bisnis ke Saipan besok. Dan ayah tidak akan kembali selama 2 bulanㅡ" wajah Jungkook mengeruh, sudut bibirnya turun ke bawah. Bocah memang.
"Jadi appa akan meninggalkanku? Tega sekali!" Jungkook memalingkan wajahnya ke sisi lain. Yunho tersenyum gemas. "Dengar! Appa akan sering menghubungimu. Dan menitipkanmu pada Yoongi, bagaimana? " Jungkook terdiam.
Menitipkan pada Yoongi?
Menitipkan?
Jungkook memekik senang dalam hati.
Jungkook harap idenya ini akan berhasil.
Semoga saja,"Appa kenapa aku tidak dititipkan pada sahabatmu? " dahi Yunho mengernyit. Sahabat?
"Siapa maksudmu? "
"I-itu ahjussi yang bekerja di agensi. " dan akhirnya Yunho tersadar, lalu tertawa keras. Ia tau sekali maksud anaknya ini, Jungkook menyarankan dititipkan Shi hyuk agar anak itu bisa bertemu Taehyung idolanya. Ide yang menggemaskan.
Yunho kembali memasang wajah netralnya, "Kenapa appa tertawa? " tanya Jungkook bingung.
"Apa kau begitu menyukai Taehyung, eoh? " goda Yunho. "Apa maksudmu, appa? Aku tidak terlalu suka pada orang itu. "
"Benarkah? " menyenangkan sekali menggoda anaknya itu. Dan pukulan kecil ia dapatkan, "Appa~" Jungkook menunduk kesal.
"Baiklah-baiklah. Sebenarnya, sebelumnya appa berfikir menitipkanmu pada Shi Hyukㅡsahabat appa. Tapi takut merepotkannya. Appa belum berbicara padanya mengenai ini. Semoga saja ia tidak keberatan. " senyuman Jungkook mengembang. Semoga saja dengan begini, ia akan kembali bertemu Taehyung.
"Baiklah appa, terimakasih! " tubuh lemah Jungkook menubruk tubuh tegap appa-nya.
Mereka begitu bahagia, walaupun keluarga mereka tidaklah lengkap.
..
Bang Shi Hyuk terlihat menunggu seseorang di ruangannya. Wajahnya entah terlihat begitu antusias, tapi ada rasa takut juga disana. Sulit di artikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
심해 (Sailing)ㅡ VKOOK 🔹BTS〰Brothership🔹[end]
Fanfiction🚧BROTHERSHIP🚧 Taehyung & Jungkook. Other Cast... Penggalan kisah kedua sahabat sedari kecil yang tidak bisa terpisahkan. Melengkapi kekurangan dan saling melindungi satu sama lain. Tapi siapa yang tau dengan apa yang akan terjadi nanti? Ak...