Nah dan Harry

1.4K 63 0
                                    

"Abang pulang aja dulu sana, Lexha sama Joe aja. Kesian Nah di rumah, sana pulang. Mau pulang atau Lexha marah?" Harry berdecak.

"Iya iya abang pulang, heh lu! Awas aja adek gue lecet gue kebiri lu" Harry mencium puncak kepala Lexha lalu berjalan ke luar.

"Ayah sama bunda kamu kemana?" Lexha menggeleng.

"Ga tau, mungkin ke kantor. Soalnya aku sama Harry kan ga masuk buat bebeeapa hari kedepan" Joe mengangguk.

"Tau ga? Aku syok pas denger lu masuk rumah sakit" Lexha terkekeh.

"Masa sih" Joe berdecak.

"Sana tidur, nanti sore kita jalan-jalan" Lexha mengangguk.

***

"Assalamualaikum" Harry membuka pintu rumahnya.

"Waalaikumsalam, abang udah pulang?" Harry mengangguk.

"Kaka Nah mana? Kok kamu ga tidur dek?" Lee menggeleng.

"Kaka Nah ada di atas, Lee mau ke rumah sakit mau jenguk kaka" Harry menggeleng.

"Kamu tidur! Nanti sore baru kesana. Sekarang kamu tidur dulu ya?" Lee cemberut namun dia mengangguk.

"Bi, bi Karin" bi Karin menghapiri Harry.

"Kenapa den? Non Lee nakal ya?" Harry menggeleng.

"Temenin Lee tidur bi, saya mau ke atas" bi Karin mengangguk.

"Yauda, kamu bobok ya sama bi Karin, abang ke kamar dulu ya" Lee mengangguk, lalu Harry memasuki kamarnya.

"Kamu ga tidur?" Nah menjatuhkan ponselnya karena kaget.

"Astagfirullah, kamu mah ngagetin aku" Harry berjalan mengambil ponsel Nah, lalu duduk di samping Nah.

"Kamu nonton apa emangnya hm?" Nah mengambil ponselnya dari tangan Harry.

"Nonton drakor" Nah kembali fokus sama ponselnya.

"Drakor apa? Serius amat? Ga kangen sama suaminya?" Nah menggeleng.

"Dedek kangen sama papa?" Nah menggeleng.

"Endak, papa bau acem beyom mandi" Nah menirukan suara bayi.

Read : enggak, papa bau asem belom mandi

"Hehe, iya aku mau mandi dulu" Harry mencium pipi Nah lalu pergi ke kamar mandi.

"Dasar, suami ga berperikeNahan" Nah lanjut nonton drakornya.

15 menit Harry membersihkan tubuhnya ia langsung ke luar hanya menggunakan boxer dan langsung memghampiri Nah.

"Aish, jangan ganggu kek! Pake baju sana, dingin. Nanti kalo sakit aku juga yang repot! Buruan ga pake baju" Harry berjalan ke lemari sambil mencebikkan bibirnya.

"Pilih mana aku atau drakor?" Harry duduk di samping Nah, setelah memakai baju santainya.

"Drakor, kamunya nanti aja kalo drakornya udah abis" Harry cemberut.

"Dih gitu ya? Nikah aja sama drakor!" Nah mengangguk.

"Oke-oke nanti aku nikah sama oppa oppa Korea jangan nangis ya kamu?" Harry langsung memeluk Nah.

"Aish, jangan dong. Masa Harry yang ganteng jadi duda? Apa kabar sama riders? Nanti pada ngantri lagi buat di nikahin sama aku? Belom lagi authornya? Beh engga deh, nanti istri aku banyak banget"

"Ogah gue sama lu! Pede amat, ntar gue bikin duda beneran loh. Abis itu gue buang ke tong sampah! Ga bakal ada yang mau mungut" author.

"Yakin ga ada yang mau munggut gue?" Harry.

Triple S 2 [The END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang