Duka

1.1K 37 6
                                    

"Byy kamu di mana?" Joe datang dengan tergesa² mencari keberadaan Lexha.

"Aku di dapur" Joe segera menghampiri Lexha di dapur.

"Kamu ganti baju, aku mau nyuruh anak-anak buat siap-siap" Lexha menatap Joe dengan penuh pertanyaan.

"Nanti di mobil aku jelasin, kamu bawa baju juga ya. Sekitar tiga atau empat stel, sama baju aku sekalian" Lexha semakin bingung, mereka ingin kemana? Begitu yang ada di fikiran Lexha namun dia tetap beranjak menuju kamar.

"Hey, kalian siap-siap gih. Bawa baju tiga atau empat stel" Ares, Adyt, dan Jeje menatap Joe bingung.

"Nanti di mobil papih jelasin, tapi cepet ya? Papih tunggu di mobil" Joe masuk ke dalam kamarnya, dan dia melihat Lexha yang sedang memasukan pakaian kedalam tas.

"Kita mau kemana sih?" Lexha bangkit menuju lemari untuk mengambil pakaian milik Joe.

"Aku kan udah bilang nanti aku jelasin di mobil" Joe mengambil Laptop miliknya dan milik Lexha dan dompet miliknya dan ada beberapa berkas-berkas yang Joe ambil, lalu memasukannya kedalam tas.

"Kamu ga lagi jadi buronan kan byy?" perkataan Lexha membuat Joe tertawa.

"Engga lah, ngapain aku bikin kehidupan keluarga aku sengsara?" Lexha mengangguk, lalu mengangkat tas yang berisi baju miliknya dan milik Joe.

"Ponsel kamu kemana?" Lexha memeriksa ponselnya.

"Mati" Joe membuang nafasnya kasar.

"Pantesan, yuk udah siap? Sini aku bawa tasnya" Lexha memberikan tas berisikan baju ke Joe.

"Kamu ga ganti baju?" Joe menggeleng, lalu mereka keluar kamar bersama.

"Pih, aku bawa laptop ga ya?" Joe mengangkat bahunya.

"Terserah, papih sama mamih mah bawa. Kalo kalian mau bawa, yauda bawa aja tapi cepet" Ares mengangguk.

"Kalian duluan aja, biar Ares yang ambil laptop kalian" Ares masuk kembali ke kamar mereka.

"Pih ada apa sih sebenernya?" mereka sudah masuk ke dalam mobil, tinggal tunggu Ares datang dan mobil akan segera melaju.

"Tunggu abang kamu masuk" Jeje hanya cemberut mendengar perkataan Joe.

"Yuk pih" Ares masuk sambil membawa tas yang isinya sudah di pastikan itu adalah laptop.

"Kita ke rumah ayah sama bunda, dan kita akan menginap di sana" mereka menatap Joe.

"Tapi kenapa papih nyuruh kita buat buru-buru?" Adyt yang menyadari ada hal aneh bertanya kepada Joe. Joe menghela nafasnya sebentar

"Bunda sama ayah ingin bercerai" mereka manatap Joe tidak percaya.

"Byy bercanda kamu kelewatan, sampe doain bunda sama ayah pisah" Joe menghentikan mobilnya di depan rumah keluarga Alexander, namun dia belum membuka pintu mobilnya.

"Aku ga bercanda byy, mangkanya aku mau kita kesini untuk beberapa hari buat mastiin ada apa sebenernya sampe bunda sama ayah mau pisah" Lexha membeku di tempat, Ares yang dekat dengan Lexha langsung mengusap punggung Lexha.

Triple S 2 [The END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang