Hangout Rame-Rame

1.2K 61 3
                                    

"Yank, ikut Lexha yu" Nah menghampiri Harry yang sedang duduk.

"Kemana?" Nah mengangkat bahunya.

"Ikut ya, bosen di rumah. Yang lain pada ikut semua masa kita engga, bunda sama ayah aja ikut" Harry menghela nafasnya.

"Iya, ayok kita ikut. Kamu siap-siap gih, aku juga mau siap-siap" Nah mencium pipi Harry.

"Yesh, lup yu" Harry tersenyum.

"Inget! Kamu ga boleh capek, kalo kamu ngerasa capek bilang sama aku" Nah mengangguk lalu dia siap-siap untuk hangout.

***

"Yah, hangout yuk" ayah menggeleng.

"Ayah mager bun, capek. Pengen tidur" bunda berdecak.

"Ck, yauda kalo ayah ga mau ikut! Biar bunda jalan sendiri aja sama yang lain!" ayah langsung menatap bunda.

"Yang lain? Siapa? Ayah fikir bunda mau hangout berdua sama ayah doang" bunda menggeleng.

"Sama Lexha sama Andre pokoknya rame-rame! Lee juga ikut!" ayah langsung bangkit.

"Ayah ikut! Bahaya kalo ayah ga ikut! Buruan bunda siap-siap sana, ayah mau langsung turun" bunda mengangguk.

***

"Dek, bangun. Hay sayang, my love" Lexha menggoyangkan badan Lee.

"Kenapa ka? Lee ngantuk" Joe masuk ke kamar Lee.

"Jangan ngambek ya" Lexha menggeleng, dia mencoba untuk sabar.

"Lee ikut kaka jalan yuk? Kaka mau jalan, sama abang ganteng" Lee duduk sambil menggucek matanya.

"Lee ikut, tapi gendong" baru Lexha ingin menggendong Lee, tapi Joe sudah terlebih dahulu menggendong Lee.

"Udah biar aku aja yang gendong, yuk turun kesian yang lain udah pada nungguin" Lexha mengangguk dan tangan Lexha digenggam oleh Joe.

***

"Mami kita mau kemana?" Angel mengelus puncak kepala Flavia.

"Kita mau jalan-jalan sayang" Flavia bertepuk tangan.

"Ada Lee ga mih?" Angel mengangguk.

"Papi kok daritadi diem aja? Kenapa?" Tami menggeleng.

"Kamu kenapa si?" Tami menggeleng.

"Lagi mikir aja, gimana caranya biar hangout kita itu damai" Angel menyeritkan dahinya.

"Emang bakal ada apaan bang?" Dimas menciumi pipi tembam Sea.

"Ya pokoknya ga bakal tenang deh, bakal banyak debat nantinya" Nay tersenyum.

"Kayaknya gue tau nih siapa yang lu maksud bang" Nay tertawa.

"Yuk kita berangkatt" Tama masuk diikuti Nia.

"Mami, kita di mobil yang ada Leenya! Fla mau main sama Lee" Tami mengangguk.

"Yauda kita pindah mobil" Tami dan Angel bangkit.

"Lex, kamu mau di mobil satunya ga?" Ayah dan Harry menggeleng.

"Lexha di sini aja!" Lexha mengangguk.

"Gue sama Drea aja yang di mobil satunya lagi" Tami mengangguk.

"Eh? Ga papa ka?" Andrea menggeleng.

"Ga papa, gue juga mau ngomongin Manu Rios sama Nia" Lexha mengangguk.

"Lee sini sama bunda yuk" Lee menggeleng.

"Ga mau! Lexha mau sama abang ganteng" bunda menggeleng.

Triple S 2 [The END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang