Finally

1.8K 74 4
                                    

Follow ig author @real__sisca Ikuti saya di Instagram! Nama pengguna: real__sisca
https://www.instagram.com/real__sisca?r=nametag.

Follback? Dm aja, author ga sombong ko tenang aja gengs 😂, pokoknya kalo mau di follback dm aja oce?

Oh iya jangan lupa baca penjelasan author di bawah biar kalian paham oce?

Yauda cekidooottttttt, let's gooo
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yauda si iya, ett. Author lagi bahagia nih, ga ada yang mau ikutan bahagia sama author? Sini kalo mau ikut bahagia sama author hehehe.

Yauda author tau kalian ga sabar sama cerita ini,  scroll ke bawah deh silahkeun.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Beberapa bulan kemudian

"Nay lu yakin? Lu ga kesian sama baby El?" Nay menghela nafasnya kasar.

"Susah Nah buat percaya, apalagi mempertahankan" Nay menatap sendu baby El.

"Lu ga mikir baby El kedepannya gimana? Lu yakin ini keputusan yang tepat?" Nay diam.

"Enggg..."

"Itu tandanya lu ragu, udah ya? Lupain aja masalah itu" Nay membuang nafasnya kasar.

"Apa lu bakal terima kalo lu ada di posisi gue? Engga kan? Ini bukan pertama kalinya, ini udah kesekian kalinya! Kalian kalo ada di posisi gue kalian bakal ngerasain apa yang gue rasain!" Nay bangkit sambil menggendong bayi.

"Gue si terserah, keputusan ada di tangan elu. Gue sama Nah cuma bisa kasih saran" lalu Lexha ikut bangkit setelah itu Nah yang juga menggendong bayi.

"Yuk pulang, udah sore kesian baby El sama baby Al" setelah itu mereka keluar dari caffe dan memasuki mobil.

"Liat itu Lex..." Nay berkata lirih.

"Bajingan! Udah gue rasa itu pilihan yang tepat!" dari dalam mobil mereka melihat, pasangan keluar dari mall sambil bergandengan.

"Tapi Lex, jangan egois. Gimana nasib baby El nanti?" Lexha turun dari mobil dan menghampiri pasangan tadi.

"Gue kesian sama baby El, tapi kalo gue pertahanin. Gue yang bakal menderita" Nah dan Nay melihat apa yang akan dilakukan Lexha kepada pasangan itu.

"Gue... Gue... Gue cuma pengen tau alasan dia selingkuh, gue kurang apa emangnya?" Nay menangis dan itu membuat bayi yang ada di pangkuannya ikut menangis, karena air mata Nay mengenai pipi gembil bayi yang ada di pangkuan Nay.

"Udah dong jangan nangis, kesian anak lu ikutan nangis juga. Ntar anak gue ikutan nangis" Nay mencoba mendiamkan tangisan anaknya.

Sedangkan yang Lexha lakukan di depan...

"Ekhem" pasangan itu menoleh, dan terlihat si pria tampak terkejut.

"Iya ada apa ya mbak?" Lexha cuma senyum miring.

"Kalo saya boleh tau, mas ini siapanya mbak ya?" wanita didepan Lexha tersenyum.

"Oh dia itu tunangan saya mbak, bulan depan kita akan menikah" Lexha terkejut.

"Me-menikah?" wanita itu mengangguk.

"Iya mbak, perlengkapan kita untuk menikah juga sudah 90%, hanya tinggal mencari cincinnya" Lexha menatap pria di hadapannya ini dengan tatapan tidak terbaca.

Triple S 2 [The END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang