Sudah seminggu setelah kejadian waktu di bogor, dan sudah seminggu juga Lexha pergi meninggalkan rumah tanpa ada yang tau keberadaan Lexha selain Nah dan Nay.
"Woi, balik ke kesini. Akutu kangen sama kamu bebep" wanita yang ada di sebrang layar telfon tertawa.
"Apa si sayang? Iya nanti deh kita ketemuan" dua wanita tersebut tersenyum lebar setelah mendengar penjelasan wanita di sebrang sana.
"Bener ya? Jangan lama-lama nanti gue bosen nungguin elunya, lu tau sendirikan kita itu ga suka nunggu" wanita di sebrang sana kembali terkekeh.
"Iya-iya, gue mau ajak kalian ke dupan cuma kalian lagi hamil" dua wanita tersebut berdecak.
"Ck! Ga usah jalan-jalan asalkan ketemu udah cukup" wanita di sebrang sana tersenyum.
"Tau setuju nih gue sama Nay, lagian kita kaya backstreet aja tau ga sih! Mau telfonan harus diem-diem biar ga ada yang tau" wanita di sebrang sana malah tertawa.
"Hehehe, kan biar ga ada yang tau" dua wanita tersebut memanyunkan bibirnya.
"Lagian udah si Lex, balik aja ke rumah kesian noh Lee nyariin lu mulu!" ya, mereka bertiga adalah Nay, Nah dan Lexha.
"Hehehe ampun beb, gue kan kerja sekalian nenangin diri" Lexha menunjukkan jari telunjuk dan jari tengahnya membentuk huruf 'v'.
"Kesel gue sama lu, ntar lama-lama anak gue sama Nay mirip elu!" Lexha lagi-lagi tertawa.
"Ga papa Nah, kan Lexha cantik" Nah menatap Nay horor.
"Hahaha, setuju gue sama lu Nay. Oh iya kabar abang gue gimana?" Wajah Nah berubah menjadi serius.
"Ga baik, dia sering marah-marah setiap liat kamar lu kosong, gue takutnya nanti dia tua sebelum waktunya. Kan kesian anak gue, punya bapak kayak kakek-kakek" Nay dan Lexha tertawa.
"Hahaha, emang Nah mau punya suami kakek-kakek?" Nah menatap Nay gregetan.
"Ya engga lah! Lu gimana sih!" sedangkan Nay? Dia cuma tertawa.
"Udah-udah jangan ngerebutin gue, gue tau gue cantik, jadi gausah lah ya kalian ngerebutin gue" Nah menatap Lexha horor.
"Hehe ampun nyai, terus kabar bunda sama ayah gimana?" Lexha lalu bangkit dari duduknya dan berjalan.
"Ya mereka baik, cuma ya gitu deh kadang suka nanya lu masih ada kabar apa engga" Lexha hanya diam.
"Tau lu Lex! Kesian gue sama bunda, ga tega gue boongin dia mulu! Nay sih mending ga serumah, lah gue? Setiap ketemu gue bunda selalu nanya lu ngasih kabar ke gue apa engga! Udahlah lu pulang aja ya?" Lexha diam lalu kemudian dia mengangguk.
"Yauda deh lusa gue balik, tungguin gue ya. Kalian harus nyambut gue, kalo sampe ga di sambut gue ga mau pulang!" Nay dan Nah mengangguk.
"Iya putri! Oh iya Andre apa kabar?" tiba-tiba Joe nonggol di samping Lexha.
"Gue baik ko, sebaiknya kalian tanya aja nih sahabat kalian" Nay dan Nah terlihat kaget.
"LEXHA! KO GA NGASIH TAU ADA ANDRE, KAN GUE MALU" Nay menutupi wajahnya menggunakan bantal.
"Hehehe kenapa harus malu? Oh iya lusa gue sama sahabat lu bawa kabar baik" raut wajah Nah berubah.
"Kabar baik apaan?! Lu ga hamilin sahabat gue kan?! Lex lu ga lagi hamil kan?" Lexha tertawa.
"Hahaha ya engga lah, pokoknya tunggu aja kabar baik dari gue dan Joe" Lexha dan Joe masi berjalan.
"Oh iya btw kalian berdua ada di mana?" Nah menatap serius layar ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triple S 2 [The END]
Teen FictionLanjutan cerita dari Triple S, bagi yang belum baca Triple S di sarankan baca terlebih dahulu. Bahasa non baku, mengandung kata-kata kasar, julukan, dan perkataan yang kurang enak di baca. Jadi mohon di maafkan. Mungkin akan banyak typo