Nay dan Dimas

1.6K 71 8
                                    

"Kamu tumben hari ini ga mau ke kantor. Kenapa?" Dimas menggeleng dan mengeratkan pelukannya.

"Mau manja-manjaan sama kamu" Nay mengelus rambut Dimas.

"Nanti sore jenguk Lexha yuk? Kangen aku sama si curut" Dimas mengangguk.

"Sama akunya ga kangen hmm?" Nay menampar pelan pipi Dimas.

"Ini kenapa pada romantis-romantisan sih? Mau manas-manasin author? Mentang-mentang author jomblo!" author.

"Susu kita dong!" Nay mengangguk.
Read : suka-suka

"Jangan begitu! Takdir kita sama kebahagiaan kita ada di tangan author" author tersenyum bangga.

"Tapi kalo jomblo mah jomblo aja!" jleb, sick tapi tak berblood.

"Udah dong, kalian jangan pada ngebully author" readers.

"Sayang readers deh😘😘" author.

Back to cerita~~

"Aku ga kangen kamu, kan setiap hari ketemu, gimana sih kamu" Nay menjitak kepala Dimas.

"Aish, kamu mah ga bisa romantis. Bilang iya kek" Dimas cemberut.

"Iya aku kangen kamu" Dimas berdecak.

"Telat! Masa mesti di kodein mulu sih, kamu istri aku bukan pramuka. Yang banyak kodenya!" Nay tertawa.

"Potong rambut gih sana! Rambut kamu udah panjang" Dimas menggeleng.

"Enggak ah, males. Nanti kalo aku potong rambut, aku jadi ganteng terus banyak yang suka bahaya!" Nay menjambak rambut Dimas.

"Aw, aw sakit yank, kok di jambak si?" Nay mengelus kepala Dimas.

"Lagian, kamu pede banget! Terus kalo banyak yang suka, kamu mau ninggalin aku gitu!" Nay melipat kedia tanggannya di depan dada.

"Engga dong, kan aku sayang sama kamu" Dimas meraih tanggan Nay.

"Percaya deh sama aku, mau itu cewe cantik, bule, seksi, --" omongan Dimas di potong.

"Oh jadi aku ga cantik gitu! Terus aku ga seksi, terus aku bukan bule. Gitu maksud kamu?" Nay memunggungi Dimas.

"Bukan gitu dear" pipi Nay memanas.

"Terus apa!" Nay pura-pura judes, padahal mah jantungnya dari tadi pada ngedugem.

"Pokoknya aku sayang kamu, aku cinta kamu. Di depan banyak orang, di depan orang tua kamu, di depan orang tua aku, di depan sahabat kamu, di depan sahabat aku, kecuali Adyt..." Dimas menjeda omongannya, tersirat nada kesedihan di dalamnya. Langsung saja Nay membalikkan tubuhnya menghadap Dimas yang sedang diam, dibola matanya terlihat kesedihan di dalamnya.

"Jangan sedih, Adyt ga bakal suka kalo kamu sedih" Nay mengelus pipi Dimas, dan Dimas menghela nafasnya.

"Di depan semua orang, aku menjadikkanmu sebagai pendamping hidupku, sebagai istriku, sebagai ibu dari anak-anakku. Sekali dalam hidupku, menurut aku pernikahan itu sakral, aku hanya akan memiliki istri satu seumur hidupku. Menjaganya, melindunginya, menafkahinya, membuatnya bahagia. Karena satu prinsip aku, buat apa nikah kalau hanya main-main. Jika aku sudah mengambil langkah yang lebih serius (read : nikah) berarti aku udah serius, dan udah sungguh-sungguh sama kamu" Nay meneteskan air matanya.

"Jadi kamu jangan pernah berfikir buat ninggalin aku, dan jangan pernah berfikir kalau aku bakal ninggalin kamu! Oke?" Dimas menghapus air mata Nay.

"Terserah kalau kamu anggap aku alay lah atau apa, intinya aku ga bakal ninggalin kamu" Dimas mencium kening Nay.

"Kenapa nangis hmm?" Nay menenggelamkan wajahnya di dada bidang Dimas.

"Kamu tuh bisa aja ya bikin anak orang baper!" Dimas tersenyum.

"I love you today, tommorow, always, and forever!" Dimas mencium puncak kepala Nay.

"Me too, my husband"

"Udahan ah romantis-romantisannya, sekarang kamu potong rambut! Ga ada tapi-tapian!" Dimas cemberut.

"Engga ah ga mau" Nay berdecak.

"Ck, terserah deh" Dimas tersenyum, Nay mengambil ponselnya di atas meja.

"Yank, sini foto" Dimas mengambil ponsel Nay dan memfoto dirinya dan Nay.

Cekrek

Dimas memberikan ponsel Nay

"Kok kamu merem si?" Dimas mengambil ponselnya.

"Kamu juga merem wlee" Dimas menjulurkan lidahnya, lalu mereka sama-sama sibuk dengan ponselnya masing-masing.

Instagram

Liked by Andre, Lexha_sal, Harry21, Nah21, Tamtam, Dimas, Tami18, Angel18, Niaaa, Leon, Tiffany and 97

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by Andre, Lexha_sal, Harry21, Nah21, Tamtam, Dimas, Tami18, Angel18, Niaaa, Leon, Tiffany and 97.690 others

Nayal-vadric bandel! Disuruh potong rambut aja engga mau! @Dimas428

96789 comments

Lexha_sal wew Dimas tydak pake baju 🌚🌚. Agak enghh gimana gitu 😂😂@Dimas428
Nah21 ^2, jasa tag. Kan doi ga tau ig Nay @Andre
↪Lexha_sal nyari mati anjir! 🙄
Nayal-vadric btw itu suami gue yang kalian omongin!

Andre oh gitu! Pantesan, aku di suruh beliin makanan. Ternyata buat liat ini🤔 cukup tau aku mah 😏 @Lexha_sal

Niaaa mampus lu Lex! Btw itu siapa dah, kok gue ga kenal?@Lexha_sal

Angel18 ^2
Nayal-vadric ^3
Nah21 ^4, temennya yang waktu itu gue ceritain loh

Lexha_sal ih ga gitu, maaf jangan marah @Andre
Lexha_sal Setan semua dasar! @Niaaa @Nah21 @Nayal-vadric
↪Lexha_sal oh c'mon lu jangan ikutan @Angel18

Angel18 masih lebaran bahu suami gue 😘@Tami18

↪Tami18😘

Tiffany masi lebaran juga bahu ayah daripada bahunya si Dimas, ayah kan dady able 😘 @Leon

Leon cinta kamu ah 😘


Lexha_sal Joe jangan marah! @Andre
Lexha_sal Joe!!!!! @Andre
😭Lexha_sal Bales pesan gue @Andre
Lexha_sal angkat telfon gue @Andre

Nayal-vadric nyampah di ig gue!@Lexha_sal Btw siapa si? penasaran

Nayal-vadric anjer Lexha gebetannya cakep woy, bisa aja lu cari gebetan @Lexha_sal
Nah21 yah baru dari ig, gue dong dah keteu langsung
Niaaa auto stalk
Nayal-vadric ah, curang! Btw dia ada di rumah sakit ga? Mau ngeliat
Niaaa mau ke rumah sakit juga, mau liat langsung
Lexha_sal GA NERIMA TAMU!
Andre kenapa emang? Ga boleh mereka dateng?
Niaaa mampus!
Nayal-vadric ^2
Lexha_sal bodo sih, gue ngambek sama elu! @Andre

Leon BUBAR!!!! @Lexha_sal @Andre @Nayal-vadric @Niaaa @Nah21

Tbc...

Salam author aka istrinya Kai

Triple S 2 [The END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang