kalah gercep

3.3K 142 6
                                    

6:10 A.M

Di pagi hari Dean sudah berada didepan rumah Zuhra.

"Zuhra... tuh udah ditungguin sama Dean" ucap Mamah, Zuhra yang sedang sarapan menoleh kearah Mamah.

"Serius Mah?"

"Iya.. kalian udah baikan kan?"

"U..udah kok Mah"

"Memangnya mereka pernah berantem Mah?" Tanya Papah

"Iya Pah... biasa anak muda"

"Yaudah Mah..Pah.. Zuhra berangkat dulu Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam.. hati-hati nak"

"Iya Mah" Zuhra keluar dan langsung melihat Dean yang menunggunya dengan senyum manisnya, Zuhra berjalan mendekati Dean.

"Hay?" Sapa Dean

"Dean... kamu?"

"Lupain yang udah berlalu Zuhra... gue gak mau kehilangan lo" Zuhra hanya diam.

"Nih pake helmnya, buruan naik" Zuhra menerima dan memakai helmnya, ia naik keatas motor Dean.

Diperjalanan mereka berdua tak berniat untuk membuka percakapan hingga mereka sampai disekolah. Dean melepas helm dan turun dari motornya.

"Hayo ke kelas" Dean menarik pergelangan tangan Zuhra

"Sebentar" Dean berhenti

"Ada apa? Apa lo masih gak bisa ngelupain kejadian kemarin?"

"Bukan...bukan itu"

"Lalu?"

"Dahi kamu kenapa?" Zuhra melihat dahi Dean yang terluka. Yah... asal kalian tau kemarin Dean mengalami kecelakaan yang harus membuat Dean terluka di bagian dahinya dan kakinya yang sedikit tertatih. Zeani berniat untuk memberikan plester agar tidak infeksi tapi dia tidak mau.

"Oh.. ini gapapa kok"

"Aku tau itu gapapa, tapi kalo gak ditutup lukanya nanti infeksi dan yang tadinya gapapa jadi kenapa-napa" Zuhra mengambil sesuatu dari tasnya, lalu menempelkannya di dahi Dean yang terluka.

"Makasih"

"Apa?" Zuhra pura-pura tidak mendengarnya

"Makasih"

"Kalo gitu nanti traktir aku sama Lena di kantin ya??"

"Siapa takut... ayo" Zuhra berjalan beriringan menuju kelas, tanpa mereka ketahui ternyata dari tadi Lena melihat apa yang mereka lakukan Lena bersembunyi dibalik tumbuhan yang ada diparkiran. Lalu pergi dengan perasaan yang entah Shy juga gak tau.
______

Di kantin...

"Lena? Kamu tau gak hari ini Dean mau traktir kita loh"

"Oh ya?" Zuhra mengangguk, Lena pura-pura tidak tau.

"Iya kan Dean?"

"Iya... kalian pesen aja apa yang kalian mau.. gue traktir hari ini" tak lama Sultan memasuki kantin, dan langsung menuju meja Zuhra... duduk didepannya.

"Lo ngapain kesini?" Sinis Dean

"Kenapa? Masalah?"

"Lo ganggu tau gak, disana masih banyak bangku yang kosongkan!!"

"Kalo gue maunya duduk disini lo mau apa?!" Dean berdecak tak suka

"Lo mau makan?" Tanya Sultan pada Zuhra

"Iyalah makan... bego, udah tau kantin" Zuhra ingin menendang kaki Dean namun sayang salah sasaran, malah kaki Sultan lah yang tertendang.

"Akhhh" ucap Sultan reflek

SULTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang