Tour ~ 33

2.1K 66 16
                                    

Di Aula

Jam istirahat

Semua siswa siswi berkumpul diaula, disana ada banyak guru juga dan kepala sekolah.

"Assalamualaikum wr wb.... Selamat siang semuanya" ucap kepala sekolah yaitu Bu Jen.

"Waalaikumsalam.... Siang Bu" jawab Mereka serempak

"Ibu disini mewakili ketua yayasan untuk memberi pengumuman tentang liburan selama 5 hari dalam rangka merayakan hari jadi sekolah yang ke 33 thn ditempat yang akan kita kunjungi nanti" ucap Bu Jen

"Liburan akan dilaksanakan besok, tepatnya tanggal 2 - 7 Februari, dimohon dengan itu bawalah barang-barang yang kalian butuhkan dan jagalah kesehatan kalian juga. Sekiranya jika ada yang dipertanyakan silahkan sampaikan pada wali kelas kalian masing-masing, sekian dari ibu wassalamu'alaikum warahmatullahi wb.. selamat siang"

"Waalaikumsalam Bu" ucap mereka selesai pengumuman tersebut semua siswa kembali ke kelasnya masing-masing.

Saat Zuhra sampai diambang pintu keluar aula, tangannya digenggam oleh seseorang, Zuhra menoleh ke belakang, ia melihat Sultan sedang menggenggam tangannya.

"Ada apa?"

"Ikut gue sebentar ya?"

"Kemana?"

"Udh ikut aja" Sultan menarik tangan Zuhra dan duduk ditangga halaman sekolah.

"Sekarang kan udh sampe... Lepasin dong tangannya" Sultan melepaskan tangannya.

"Lo masih marah sama gue"

"Enggak, cuman masih kesel aja"

"Emmm.. kita kan berangkatnya besok, Lo jangan kesel lagi dong sama gue"

"Ya tergantung kamu masih nyebelin gak"

"Ck.. Zuhra... Gue janji deh nanti gue beliin permen coklat buat Lo" mohon Sultan membujuk Zuhra

"😑 Aku bukan anak kecil lagi kali ka"

"Yaudah es krim deh es krim gimana?"

"Ntar kalo aku tambah gembul gimana?"

"Gapapa dong enak diciumnya pipinya jadi empuk kan"

'bugh'

"Aww"

"Kalo ngomong disaring dulu"

"Yakan emang bener"

"Tau ah, tau gak? Sekarang kamu tuh tambah nyebelin tau"

"Zuhra gue kan udh berusaha bikin Lo gak kesel lagi sama gue, kenapa Lo tambah kesel sama gue hmm?"

"Apaan... Kamu bukannya bikin aku gak kesel lagi.. yang kamu lakuin itu malah kebalikannya"

" Yaudah gue pergi dulu deh, gue takut salah ngomong, see you tomorrow" ucap Sultan sedikit kesal dengan Zuhra.

"Ka sultan kenapa sih, tau cuman mau ngomong kaya gitu nyesel tadi ikut sama dia." ucapnya, lalu berdiri menuju ke kelasnya.

Lena menatap Zuhra saat Zuhra masuk ke kelas.

setelah itu Dean menatap Lena yang juga menatapnya, Dean memberi semangat untuk Lena.

Saat Lena berniat berdiri, tak lama ada seorang guru masuk. Ia pun mengurungkan niatnya, Mereka memulai pelajarannya lagi.

15:20 p.m

Semua siswa-siswi mulai pulang kerumahnya masing-masing.

Lena dan Dean menunggu Zuhra digerbang sekolah.

SULTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang