part 32

2.7K 80 1
                                    

19:23

Sultan berada didepan rumah Zuhra.

"Assalamualaikum" ucap Sultan sambil mengetuk pintu

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam.. ah ada Sultan ayo masuk"

"Iya Tante"

"Duduk dulu mau minum apa?"

"Gak usah repot-repot Tante.. saya kesini mau cari Zuhra, Zuhra nya ada Tante?"

"Ada kok Zuhra nya, tante panggil Zuhra dulu ya" ucap mamah Zuhra tersenyum hangat

"Iya Tante" ucap Sultan melihat Tante berjalan ke kamar Zuhra

5 menit kemudian Zuhra turun menuju ruang tamu menemui Sultan, Mereka saling bertukar tatapan.

"Mamah ke belakang dulu ya" ucap mamah Zuhra

Zuhra duduk di sofa yang jaraknya agak jauh dari Sultan.

"Gue ngerti kok kenapa Lo bersikap kaya gitu, Lo emang beda Ra... Biasanya kebanyakan cewek kalo lagi punya masalah sama pacarnya tuh gak mau ketemuan, gak mau angkat telpon dan chatan sama pacarnya.. menurut gue Lo baik-baik aja"

"Aku udah bukan pacar kakak"

"Oh ya? Gak percaya gue"

"Ada perlu apa kakak kesini?" Ucap Zuhra cuek tidak melihat Sultan

"Lo ngomong sama gue?"

"Yang disini kan cuman ka Sultan doang" ucapnya masih tidak menatap Sultan, Sultan tersenyum.

"Lo mau denger penjelasan kaya apa dari gue?"

"Kalo tujuan kakak ngejelasin cerita yang gk pernah aku paham mending kaka pulang"

"Lo kan salah satu murid pintar disekolah... gk mungkin dengan penjelasan gue yang bahkan gk lebih rumit dari soal matematika Lo gak paham... Lo cuman gak mau paham aja!"

"....."

"Gue cuman mau bilang kalo kita belum putus!" Ucap Sultan, akhirnya Zuhra menatap wajah Sultan

"Tapi aku maunya putus" ucap Zuhra

"Bukankah harus ada persetujuan dari 2 belah pihak?" Tanya Sultan menaikkan alisnya

"Kalo begitu gue gak setuju kalo kita putus" lanjutnya

"Tapi aku udah gak mau sama ka Sultan"

"Beneran gak mau?"

"Hmmm"

"Kenapa? Apa karena perempuan itu?"

"Ya.. itu salah satunya, mending kakak balikan aja sama ka Zela kalo itu bikin kakak bahagia"

"Lo manis kalo lagi kesel gitu" gombal Sultan (masih sempet-sempetnya lu nge gombalin Zuhra dasar kampret😑😑)

"Berisik ah!" Cetus Zuhra

"Oke maaf... Emm sebelum gue pulang gue cuman mau bilang.. kalo gue gak bahagia sama lo... Gue gak bakal milih Lo Ra, dan ini buat Lo.. gue tau kok Lo pasti nangis terus dikamar dari siangkan? Disitu ada tisu juga pake aja siapa tau abis ini Lo nangis lagi, soalnya wajah Lo sumpah beneran jelek banget dah sekarang dan gak usah jaim kalo Lo emang sebenarnya gak mau putus dari gue.. gue pulang salam buat tante, wassalamu'alaikum" ucap Sultan lalu pamit pulang.

"Waalaikumsalam" lirih Zuhra menatap punggung Sultan.

Tak lama Mamah Zuhra ke ruang tamu membawa minum untuk Sultan dan Zuhra.

SULTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang