Telepon Zuhra sedari tadi berdering, Zuhra yang sedang mandi tidak mendengarnya. Mamahnya masuk ke kamar Zuhra, berniat untuk menyirami bunga lavender yang sudah mulai layu. Ibu Zuhra melihat ponsel putrinya berbunyi, ia berfikir panggilan itu penting jadi ia angkat.
"Ha.."
"Lo tuh lama banget sih ngangkat teleponnya" ucap suara yang ada diseberang sana
"Eh.. maaf ini siapa?"
'Siapa nih? Kok suaranya beda, jangan-jangan nyokapnya lagi. Mampus gue' gumam Sultan
"Maaf tante saya Sultan"
"Hmm... iya, Zuhra nya lagi mandi jadi tante yang angkat"
"Iya tante gak papa kok"
"Kamu temen Zuhra?"
"Iya tan saya temennya sekaligus calonnya"
"Huh? Calon? Suami?"
"Maksud saya calon pacar tante, saya belum kerja nanti kalo udah kerja saya lamar anak tante" gombal Sultan
"😊😊gombal yah temennya Zuhra" ucap Mamah Zuhra lupa dengan nama Sultan
"Sultan tante"
"Iya Sultan" pintu kamar mandi terbuka, menampilkan Zuhra yang sudah selesai mandi.
"Siapa Mah yang nelpon?" Tanya Zuhra, Sultan juga mendengarnya.
"Katanya calon pacar kamu" Sultan menahan tawanya dari seberang sana mendengar kepolosan mamahnya Zuhra.
"Huh? Calon pacar?" Tanya Zuhra
"Iya... namanya kalo gak salah Sultan-Sultan gituh"
"Sultan?" Mata Zuhra melebar ia langsung merebut ponselnya dari Mamah.
"Dia bukan calon pacar mah tapi kakak kelas Zuhra" tegas Zuhra setelah berhasil mengambil ponselnya
"Oh... yaudah Mamah kebawah dulu ya sebentar lagi papah kamu pulang nanti kita makan malam bareng oke"
"Siap Mah"
Zuhra lega karna mamah sudah keluar dari kamarnya
"Assalamualaikum Ka ada apa nelpon?"
"Lo lama banget angkat teleponnya!?"
"Ya.. maaf ka tadi lagi mandi, oh ya kak ada apa?"
"Kenapa emang? Apa perlu gue nelpon lo harus ada urusan?"
"Emm... gak juga sih tapi tumben nelpon"
"Gue baru punya no lo nya tadi sore, soalnya no Lo dikartu yang satunya gua buang"
"Hmm"
"Besok weekend lo mau gak ke rumah gue? sekolah juga lebih cepet pulangnya"
"Ngapain ka?"
"Bunda mau ketemu lo... dia nanyain lo dari kemaren"
"Insyaallah ka, nanti coba Zuhra ijin dulu ke orang tua Zuhra"
"Thanks, besok lo berangkat sekolah bareng Dean ya?"
"Iya kak"
"Tiap hari?"
"Enggak sih ka.. cuman setiap hari senin sampai sabtu, minggu kan libur jadi gak bareng"
"Yee gue juga tau minggu libur"
"Iya kak"
"Zuhra ayo siap-siap kita makan malam diluar malam ini Papah udah pulang" ucap mamah didepan pintu
KAMU SEDANG MEMBACA
SULTAN
Teen Fiction"Lo harus pacaran sama gue" tutur Sultan mencengkram pergelangan tangan Zuhra "emang siapa kamu? beraninya kamu ngomong kaya gitu?" tanya Zuhra "Lo nerima gue atau enggak yang pasti lo harus pacaran sama gue!!" "GAK!! aku gak mau Ka Sultan" Sultan t...