🎶 Coldplay || Fix You 🎶
When you try your best but you don't succeed
Saat kau berusaha sebaik-baiknya namun kau tak berhasilWhen you get what you want but not what you need
Saat kau dapatkan yang kau inginkan namun tak kau butuhkanWhen you feel so tired but you can't sleep
Saat kau merasa begitu lelah namun tak bisa terlelapStuck in reverse
Selalu terbayang masa laluAnd the tears come streaming down your face
Dan air mata mengalir di wajahmuWhen you lose something you can't replace
Saat kau kehilangan sesuatu yang tak tergantikanWhen you love someone but it goes to waste
Saat kau mencintai seseorang namun bertepuk sebelah tanganCould it be worse?
Adakah yang lebih buruk dari itu?[CHORUS]
Lights will guide you home
Cahaya akan mengantarmu pulangAnd ignite your bones
Dan menyulut belulangmuAnd I will try to fix you
Dan aku kan berusaha membenahimuAnd high up above or down below
Dan mangangkatmu keatas atau turun ke bawahWhen you're too in love to let it go
Saat kau terlalu cinta dan tak bisa melepaskannyaBut if you never try you'll never know
Namun jika tak pernah mencoba kau takkan pernah tahuJust what you're worth
Betapa berharga dirimuTears stream down your face
Air mata mengalir di wajahmuWhen you lose something you cannot replace
Saat kau kehilangan sesuatu yang tak tergantikanTears stream down your face
Air mata mengalir di wajahmuAnd I
Dan akuTears stream down your face
Air mata mengalir di wajahmuI promise you I will learn from my mistakes
Janjiku padamu aku kan belajar dari kesalahankuTears stream down your face
Air mata mengalir di wajahmuAnd I
Dan aku◼️◻️◾️▫️❤▫️◾️◻️◼️
Author POV
Kharel selalu menyanyikan lagu berjudul "Fix You" yang di populerkan oleh Coldplay. Dia tahu lagu itu dari mendiang sang Ayah. Dulu ketika Allard masih hidup, beliau pernah menyanyikan lagu itu untuk Harsha. Allard bilang, ia pernah merasakan hal dimana ia melihat Harsha hancur dan Allard berusaha membereskan kekacauannya.
Meski lagu tersebut sudah sangat lama, Kharel menyukainya. Baginya, lagu itu menyimpan suasana yang persis dengan apa yang ia dan Arely alami. Kharel akan menyanyikannya ketika mengingat Arely atau saat ia berada di sisi Arely, waktu Arely terlelap.
Beberapa hari ini Kharel diam-diam mengunjungi Arely dirumah sakit saat Arely tidur. Kharel selalu menemukan sesuatu yang membuatnya miris. Salah satunya ketika melihat air mata mengalir dari kedua mata Arely. Wanita itu selalu mengigau dengan memanggil Ibunya. Arely bahkan pernah di bawah alam sadarnya berkata jika ia ingin dilenyapkan karena ia tidak sanggup dengan semua ini.
Malam ini, Kharel datang lagi. Hans dan Alisha ada disana. Kharel menghela nafas dan tersenyum menatap Arely yang polos saat tidur. Hans beranjak dari sofa dan berjalan menghampirinya.
"Arely sulit tidur lagi tadi. Bahkan seharian dia belum tidur," gumam Hans. "Dia memikirkan Anson dan bayinya."
Kharel membelai pipi Arely, "Setidaknya dia masih bisa tidur."
"Baiklah. Sekarang giliranmu menjaganya," kata Hans dengan menepuk bahu Kharel.
Kharel tersenyum. Hans berjalan menghampiri Alisha, istrinya itu tertidur di sofa. Alisha begitu terlihat lelah, Hans tidak tega membangunkannya. Hans pun memilih membopong Alisha dan membawanya pergi. Kharel memperhatikan bagaimana Hans memperlakukan Alisha lalu dia menatap Arely.
"Kau tahu? Selain kakakku Rex, aku belajar memperlakukan wanita dengan baik juga dari kakakkmu Hans," gumam Kharel.
Kharel mendesah, "Aku berjanji, memperlakukanmu dengan cinta yang sesungguhnya. Bukan dengan kepura-puraan yang sering ku lakukan pada wanita lain."
Kharel tersenyum kecut, "Tidak, Arely. Aku tidak mau jadi ladykiller lagi."
Begitulah Kharel, bicara pada Arely yang sama sekali tidak mendengarnya. Kharel menatap jam dinding, sudah jam satu malam. Kharel hanya punya waktu empat jam disana, sebelum Arely benar-benar bangun. Kharel berbaring di samping Arely untuk mengusap kepala Arely. Seperti biasa, secara tiba-tiba Arely mengigau dengan tangisnya.
Seketika tenang saat Kharel menyanyikan lagu Fix You dengan suara pelan nan merdu tepat ditelinga Arely. Lagu tersebut maknanya adalah tentang berusaha membangkitkan seseorang dari keterpurukan, tentang limpahan perhatian dan kasih sayang yang teramat sangat. Benar, Kharel sedang berusaha membantu Arely dari kehancuran yang juga diakibatkan oleh Kharel sendiri.
Tears stream down your face
when you lose something you cannot replace
Tears stream down your face
And IBagian itulah yang menyesakan hati Kharel. When you lose something you cannot replace, saat kau kehilangan sesuatu yang tak tergantikan. Kalimat itu pas untuk Kharel yang kehilangan orangtua. Juga Arely yang kehilangan Ibu yang amat ia cintai, bayinya dan Anson.
******
👉 Please, give me vote and comment👈
PuspitaRatnawati
21 Agustus 2018
(19:00)
*_ _NEXT TO PART 20_ _*
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYKILLER Vs LADYKILLER
RomanceKharel Mackenzie (27th) tampan dan seorang miliarder di Italia. Di sisi reputasinya itu, ia adalah sang LADYKILLER. Kharel hobby sekali menghempaskan banyak wanita demi memuaskan dendamnya, dendam yang sempat hilang namun berubah menjadi dendam yang...