"BANG ELGAN!!" Teriak Alna yang baru saja keluar dari kamarnya.
"Apa sih dek teriak-teriak, masih pagi loh" sahut Elgan.
"Hehehe gapapa. Cuma tes aja ada orang dirumah apa ga, soalnya sepi banget kek gak ada penghuni" ujar Alna.
"Lagi pada pergi, oh iya tadi Vino dateng terus abang bilang kamunya lagi tidur, terus katanya nanti dia dateng lagi" ujar Elgan.
"Lah ngapain dia dateng?"
"Ada perlu kali dek"
"Bang.. pasti abang belum mandi ya? Kecium banget baunya" ujar Alna tertawa.
"Ish dek! Abang udah mandi. Wangi kayak gini dibilang bau" ujar Elgan.
"Hahahaha"
***
Ponsel Alna berbunyi.
Arlen babi. Begitulah nama yang muncul diponsel Alna. Alna memang menamai kontak Arlen menjadi Arlen babi. Ada-ada saja memang.
"Halo"
"Na, nanti jam 11 gw jemput depan rumah ya. Kita jalan hari ini"
"Lah kok mendadak banget?"
"Ga terima penolakkan, pokoknya lu harus siap nanti jam 11"
Lalu Arlen memutuskan panggilan sepihak.
Beberapa menit kemudian ponsel Alna kembali berbunyi. Kali ini tertulis nama, Alvino. Artinya panggilan tersebut dari Vino.
"Halo Vin"
"Halo Na. Nanti jam 12 kita jalan ya. Udah lama nih ga jalan bareng"
"Ehmmm.. tapi.."
"Tapi kenapa Na? Lu ada acara?"
"Ehmmm. Gimana ya"
"Ok gw bisa Vin. Nanti ya jam 12 kita ketemuan"
"Oke makasih Na"
Alna memutuskan panggilan.
Alna merasa tidak enak hati menolak ajakkan salah satu dari dua orang itu. Jadi terpaksa dia akan jalan bersama kedua orang itu nanti.
"Dek. Tadi siapa yang nelpon?" Tanya Elgan yang entah sejak kapan berada didepan kamar Alna.
"Arlen sama Vino"
"Widih, asikkk ditelponin 2 cowo" ledek Elgan.
"Apaan sih bang"
"Adik abang banyak cowonya juga ya" ujar Elgan bercanda.
"Ih bang. Apaan sih"
"Hahahaha. Punya cowo tuh 1 aja. Setia gitu loh sama 1 orang" ujar Elgan.
"Alna sih selalu setia ya bang. Emang abang ganti-ganti cewe mulu" ujar Alna.
"HEH! Bohong banget. Abang mah setia sama 1 cewe" ujar Elgan tidak terima.
***
"Bang.." panggil Alna.
"Apa sih dek" sahut Elgan yang sedang mengerjakan tugas sekolahnya.
"Alna pengen sate. Beliin cepetttttt!" Paksa Alna.
"Ga bisa dek. Ga liat apa abang banyak tugas. Nyusahin aja sih" ujar Elgan.
"Bodo amet. Ga peduli, pokoknya Alna pengen sate"
"Telpon Arlen aja, minta beliin"
"Ga mau. Nanti nyusahin dia bang" ujar Alna.
"Biarin nyusahin Arlen. Abang banyak tugas dek"
"Ga mau tau bang. Pokoknya beliin sekarang!!"
"Nyebelin banget sih dek, anak siapa sih. Yaudah abang keluar dulu" ujar Elgan, mengambil jaket lalu keluar membeli sate sesuai permintaan Alna.
***
"Ketemuan sekarang yuk Na"
"Ga bisa sekarang Jane. Gw lagi jagain rumah, nunggu bang Elgan bawain sate sesuai permintaan gw"
"Kasian anjir abang lu. Lagi ngerjain tugas dipaksa beli sate hahaha"
"Bodo amet. Gw ga peduli hahaha"
"Jahat banget dah jadi adik"
"Hahahaha sejak kapan juga gw baik hahaha"
Acara menelpon mereka pun berakhir karena kedatangan Elgan yang sudah kembali setelah membeli sate.
"Nih satenya dek!"
"YEYYYY MAKASIH BANG!" Teriak Alna seperti anak kecil yang senang karena dibelikan balon.
"Udah ya jangan ganggu abang ngerjain tugas"
"Iya bang. Alna mampir kerumah Arlen dulu ya, ngajakkin makan sate bareng"
"Iya sana. Hush hush!"
"Ish jahat. Dikira kucing apa"
Setelah itu Alna menuju kerumah Arlen. Rumah Arlen tampak sepi, mungkin karena kedua orang tua Arlen sedang berpergian keluar kota. Jadi hanya ada Arlen sendiri dirumah.
"Alennn!!" Teriak Alna didepan pintu rumah Arlen.
"Masuk aja Na, ga dikunci" sahut Arlen yang berada didalam.
"Len, makan sate bareng kuy. Barusan gw paksa bang Elgan beli"
"Kuylah. Kenapa ga kabarin gw aja biar gw yang beli, kan ga bikin repot bang Elgan"
"Nanti repotin lu lagi"
Duh pasangan idaman nih si Arlen hahaha -author
"Ga repot banget. Apa sih yang ga buat lu hahaha" Arlen mulai menggombal.
"Idih gombal"
"Ga gombal. Seriusan ih"
"Gombal ih gombal. Gw ga butuh gombalan receh lu" ujar Alna.
"Udah ah. Mending kita makan sate nya aja" lalu mereka pun melahap sate tersebut, tanpa tersisa sedikit pun.
"Nanti jadi pergi kan?" Tanya Arlen setelah selesai makan.
"Jadi kok"
---
G night kalian!! Udah pada tidur ya pastinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Analen [Belum Revisi] ✓
Ficção AdolescenteCover by @blackheartapollo Bercerita tentang keseharian Alna Clarestha juga Arlen Mahesa. Dua remaja SMA yang bersahabat dan terlibat perasaan. Mereka lebih memilih tidak pacaran hanya untuk mempertahankan persahabatan mereka. Tapi, apakah nantinya...