part 22

1.4K 51 0
                                    

Alna sudah siap dengan pakaian rapi, Ia akan pergi dengan Arlen dan Vino. Ia bahkan belum memberitau mereka satu persatu bahwa mereka akan jalan bertiga.

"Len"

"Len!!"

"Len!"

"Ish lu budeg apa gimana sih"

"Apa sih? Gw lagi nyetir" ujar Arlen sambil tertawa kecil.

"Ya sahut kek gw yang manggil lu"

"Sorry deh. Kenapa sih Na?"

"Jadi..." ujar Alna sedikit memperlambat.

"Jadi apa?" Tanya Arlen yang tidak sabar.

"Nanti.." ujar Alna.

"Cepetan dong kalo ngomong. Bikin penasaran aja sih"

"Jadi nanti.. kita bakal jalan sama Vino juga" ujar Alna.

"HAH?!"

"Weh santai. Budeg nih gw" ujar Alna.

"Kenapa lu ajak tuh anak" ujar Arlen.

"Bukan gw. Kalian ngajakkin gw jalan dihari yang sama dan hampir di jam yang sama, jadi gw ga bisa nolak salah satu dari kalian" ujar Alna.

"Haduh Na. Padahal gw pengen jalan cuma berdua sama lu"

"Sekali ini aja kok" ujar Alna.

"Yaudah deh" ujar Arlen pasrah.

Sesampainya mereka dimall, mereka lebih dulu jalan-jalan sambil menunggu Vino yang belum datang.

***

"LOH LU KOK DISINI?!?" teriak Vino saat mereka bertemu disalah satu cafe.

"Weh selo Vin, tuh malu pada nengok semua" ujar Alna.

"Oke oke sorry" ujar Vino.

"Loh lu kok disini?!?" ujar Vino mengulangi perkataannya dengan nada sedikit pelan yang hanya bisa didengar mereka bertiga.

"Ya suka-suka gw lah. Lagian lu pake ajak Alna jalan juga, padahal gw udah ajak duluan" ujar Arlen.

"Loh? Lu ga bilang ke gw Na, kenapa lu ga cerita kalo lu mau jalan sama Arlen juga?"

"Sorry. Gw ga bisa nolak salah satu dari kalian, jadi lebih baik gw mikir kalo kita jalan bertiga" ujar Alna.

"Haduh, yaudahlah mau gimana lagi" ujar Vino.

***

Mereka pun pulang setelah selesai menonton.

"Eh Na pulang sama gw ya" ujar Vino dan Arlen bersamaan. Alna pun bingung.

"Udah deh lu pulang sama Alna aja" ujar Vino mengalah karena menyadari bahwa Alna ingin pulang bersama Arlen.

"Eh lu gapapa?" Tanya Alna merasa bersalah.

"Gapapa kok. Udah lu pulang sama Arlen aja, lu kan senengnya pulang sama dia" ujar Vino tersenyum kecut, mengatakan hal tersebut membuat hatinya merasa sakit.

"Bukan gitu Vin.." belum selesai Alna berbicara, Vino sudah memotong perkataannya.

"Udahlah. Jangan bohong sama gw, karena gw tau semuanya" ujar Vino.

"Udah ya. Bye kalian gw pulang" ujar Vino lalu pergi.

"Dia kenapa sih?" ujar Arlen setelah Vino pergi.

"Udah ah kuy pulang" ujar Alna lalu mereka pun bergegas kemobil Arlen.

***

Sedari tadi Alna sibuk mengotak atik ponselnya. Kemudian muncul pesan di aplikasi Line nya.

      Arlen: helowww!

"Eh udah ganti nama kontak, gw juga ganti deh. Lah yang lain juga ganti nama kontak" batin Alna yang sedang melihat kontak line teman temannya.

      Alna: hellooooo

     Arlen: lah belum tidur ternyata

     Alna: iyalah. Baru jam segini

     Arlen: jangan tidur malem malem, ga baik :)

     Alna: nyatanya lu sendiri aja masih suka tidur malem malem

    Arlen: hehehe

    Arlen: gw mah ga penting, yang penting itu lu Na

    Alna: ga Len. Jangan cuma mikirin orang lain aja, pikirin juga diri lu sendiri

    Arlen: iyaa Naaaa

    Arlen: jangan tidur malem malem ya. Kalo bisa nanti mimpiin gw juga hahaha. Byeee

    Alna: suram kalo mimpiin lu. Gw gak mau hahaha. Bye Arlen

    Arlen: ih jahat -,-

"Gila. Suka banget bikin jantung orang mau copot hahaha" batin Alna.
                            ---

Jangan lupa vote ya!!

Analen [Belum Revisi] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang