14

723 79 9
                                    

Jangan lupa follow dd gaeseu~

Dan tentunya vote dan komen jangan ketinggalan^_^






























*****

Hari ini adalah hari ketiga dahyun kembali kuliah semenjak beberapa hari ia tidak kuliah.

Awalnya gadis itu tidak ingin kuliah untuk sementara karena ingin menjaga Heechul yang sudah sadar  3 hari yang lalu. Namun jin meminta adiknya itu untuk tidak membolos lagi. Biarkan Jennie yang menjaga heechul selagi jin, dahyun dan chae tidak ada.

Lagipula boutique jen's owner-nya Jennie sendiri, jadi ia tak perlu izin untuk tidak bekerja, ia hanya memantau perkembangan boutique nya yang sudah memiliki 3 cabang di Korea itu.

Sudah seminggu semenjak kejadian dahyun yang melihat jimin memeluk seorang wanita, semenjak itu pula dahyun dan jimin tidak bertemu.

Sebenarnya dahyun penasaran, kemana jimin pergi? Kata Jungkook, pria itu tidak masuk kuliah semenjak ia masuk kuliah. Apa jimin berusaha menghindari dirinya ini?

Kini dahyun berada ditengah keramaian kantin bersama sahabatnya, Lisa. Dan juga sahabat Lisa yang baru dahyun kenal semenjak ia masuk kuliah kembali beberapa hari yg lalu ini. Namanya Nayeon.

Kata lisa sih, Nayeon ini angkatan yang sama seperti mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kata lisa sih, Nayeon ini angkatan yang sama seperti mereka. Nayeon ini gadis yang kuliah di jurusan seni vokal. Suaranya jangan ditanya, saat pensi pembukaan ajaran baru, ia langsung menjadi terkenal karena penampilannya yang sangat memukau.

Namun sayang, Nayeon tidak memiliki banyak teman, katanya sih ia punya sahabat, namanya Mina. Namun gadis itu sedang kembali ke Jepang untuk urusan keluarga, dan bertemulah Nayeon dengan Lisa. Maraknya orang orang yang bermuka dua membuat Nayeon enggan untuk berteman dengan teman semacam itu.

Nayeon yang bisa merasakan aura positif dari Lisa, memilih untuk berteman dengan dancer yang gayanya swag abis ini. Dan kini Nayeon pun berteman dengan dahyun.

"Kemana dia..." Lirih dahyun.

Nayeon dan Lisa yang sedang asyik menyantap makan siang mereka, saling bertatapan satu sama lain. Apa dahyun barusan berbicara?

"Terimakasih Tuhan! Akhirnya teman baru ku ini berbicara juga hari ini!" Pekik Nayeon kegirangan,

"Benar! Terimakasih banyak Tuhan! Aku lelah melihat sahabat bodohku ini terus diam seperti bukan dirinya Haha," timpal Lisa.

Dahyun memutar kedua bola matanya malas, sebuah fakta bahwa Nayeon juga sama gak warasnya dengan ia dan Lisa.

Eh tunggu? Tidak, dahyun tidak gila, fikir nya.

Hanya gesrek.

Sedang asyik keduanya tertawa, sebuah gebrakan meja berhasil membuat Lisa dan Nayeon berhenti tertawa, dan membuat dahyun tersentak kaget.

Love & Tears •DAHMIN•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang