Salah satu hal yang paling menyakitkan ialah ketika dirimu dikecewakan oleh orang yang kamu sayangi -KimDahyun
-Love And Tears-
Semenjak kejadian seminggu yang lalu, hubungan Jimin dan Dahyun merenggang.
Dahyun sudah kembali kuliah dari 6 hari yang lalu, dan kini gadis itu sedang bersama kedua teman gesreknya, ditambah Mina yang baru kembali dari Jepang.
"Ih gilaaaa ganteng banget," Lisa memandangi ponselnya dengan tatapan binar seperti Fangirl yang menatap foto idolanya.
"Siapa sih siapa?" Kata nayeon, melihat ponsel Lisa diikuti dengan Mina.
"IH GILA INI MAH TEMEN KELAS GUE," pekik Mina bahagia, pasalnya dia memang menyukai pria yang ada di ponsel Lisa.
"Demi apa lu min?"
"Yaelah Lis, udah hampir 2 Minggu dia kuliah disini" kata Mina dengan bangganya,
"Lu gak bilang ada temen baru!"
"Ogah bilang kalian yang ada lu pada tikung gue," Dahyun menggeleng gelengkan kepalanya, sambil menyantap makan siangnya ia hanya bisa diam memperhatikan ketiga temannya itu. Semenjak kejadian kala itu. Dahyun lebih sering diam, dan Jimin? Bahkan Mereka berdua tidak bertegur sapa baik dikelas maupun diluar.
"Lu kan udah ada jeka Lis, mending doi buat gue" tukas nayeon, sontak Lisa menoyorkan kepala nayeon membuat sang empu menatapnya tajam.
"Heh, lu itu termasuk gebetannya jeka, jadi mending lu aja sana sama dia, gue mah mending sama cowok ini..." Lisa terus memandangi foto dari Instagram pria yang tak sengaja ia temui di explore.
"Dia itu namanya----ASTAGA ITU ORANGNYA!" Pekik Mina, Sikap pendiam nya tiba-tiba berubah hanya karena bertemu sang gebetan.
Sontak Lisa dan nayeon menoleh sesuai arahan telunjuk Mina, dan benar, cowok yang mereka bicarakan sedari tadi tengah berdiri di depan stand ramyeon lalu wajah tampan itu terlihat celingak-celinguk seperti sedang mencari tempat duduk.
Seolah mengerti situasi, Mina langsung melambaikan tangannya. Dan pria tadi tersenyum saat Mina menunjuk nunjuk bangku kosong didepannya ,
Pria tadi berjalan dengan sangat tampan, sebenarnya banyak wanita yang menyuruhnya untuk duduk bersama, tapi pria itu tidak berminat, tapi saat melihat Mina, teman baik dikelasnya, ia memutuskan untuk bergabung meskipun harus bersama tiga teman wanitanya Mina.
"Hai min. Heum boleh duduk sini?" Tanya pria itu, semua gadis kecuali Dahyun mengangguk angguk dengan senyuman cantik mereka, sedangkan Dahyun yang sibuk dengan ponselnya mengernyitkan dahinya, sepertinya ia mengenal suara itu.
Srrrttt...
Deg.
Kedua bola mata dahyun membulat, pria tadi pun duduk dikursi kosong didepan Mina, tepat disebelah Dahyun.
Merasa seseorang memperhatikannya, pria tadi menoleh dan ikut terkejut. Namun seperkian detik ia tersenyum, astaga Lisa,Nayeon,dan Mina merasa ingin pingsan lihat senyuman itu.
"Hanbin/Dahyun?"
😎😎😎😎😎 Mantan is back~
"Jadi? Kalian udah saling kenal?" Tatap Nayeon curiga, Dahyun dan Hanbin mengangguk,
"Hubungan kalian gimana?" Tanya Lisa.
Seperti diinterogasi, kedua nya hanya tersenyum tipis.
"Dahyun temen aku sejak Sekolah menengah pertama, kita berteman baik." Kata Hanbin, Dahyun mengangguk lagi,
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Tears •DAHMIN•
RomanceRANDOM POST! Love & Tears. Menceritakan Tentang seorang gadis bernama Kim Da-hyun yang harus merasakan kasih sayangnya dibagi kepada orang lain, Son Chaeyoung. Da-hyun memiliki dua kakak terdiri dari kakak laki laki, Kim Seokjin, dan perempuan, Jenn...