"JIMIN!"
Hay~ mohon maaf aku selalu ngegantungin kalian yang nunggu work aku ini😭aku terhura pembacanya udh 5k lebih, and i love you so much guys!
Dahyun meringis kecil disaat matanya tidak sengaja melihat darah Jimin yang sedang diobati.
Tadi gadis ini sudah menelfon keluarga Jimin dan kemungkinan akan tiba dalam waktu dekat.
Chaeyoung dan Jin datang terlebih dahulu sebelum keluarga Jimin datang, karena keluarga Jimin harus memakan waktu sekitar 3-5 jam dari Busan menuju Seoul. Kenapa? Keluarga Jimin saat ini sedang ada kunjungan keluarga di Busan. Hanya tinggal Taemin dan Jimin di Seoul. Maka dari itu perjalanan mereka memakan waktu yang lama untuk ke rumah sakit.
"Ssshh~ kamu apain sih dek sampe Jimin gitu?" Jin ikut ngeringis ngelihat luka di dahi pria boncel yang merupakan musuh sang adik tapi juga adik dari temannya.
"Ih apaan sih oppa! Aku tuh ga sengaja"
"Tapi hyunnie, gue takut Jimin kenapa napa, soalnya itu kan kepala ya" ucap Chae yang justru malah bikin dahyun makin panik. Chae gak bercanda. Dia takut aja gitu liat darah di kepala. Jadi ingat alm ayahnya yang disiksa sama orang jahat dulu. Ah Chae gamau inget itu lagi.
Dahyun diem. Dia ngerasa bersalah banget udah bikin Jimin kayak gini. Dahyun diem tapi galama dia dongakkin kepalanya dan pergi ninggalin Chae dan jin.
"Eh itu mau kemana dia oppa?" Jin nahan Chae terus ngegelengin kepala.
"Udah Chae, biarin dahyun sendiri dulu. Mungkin dia mau menyendiri," Chae ngangguk patuh terus duduk di kursi depan ruangan Jimin.
Dahyun POV.
Ini aku yang lebay atau emang hati aku ngerasa sakit liat Jimin sakit begini?
Sumpah aku gaada maksut atau tujuan buat bikin Jimin masuk rumah sakit, demi Tuhan. Bahkan aku sama sekali gaada pikiran buat nyakitin dia tapi tadi cuman reflek aja.
Hhhh... Aku pikir aku harus bertemu Tuhan dulu buat minta bantuan dia. Jimin harus sembuh! Aku gamau Jimin ninggalin aku kayak appa dulu ..
Kebetulan dekat rumah sakit ada gereja yang selalu terbuka untuk umum setiap harinya. Aku langsung melangkah masuk dan sedikit ngebungkuk pas ketemu satpam.
Perlahan aku buka pintu gereja nya dan ternyata sepi, hanya ada 3 orang yang lagi berdoa juga didepan sana. Aku nunduk sambil jalan kedepan. Setelah sampai didepan aku memutuskan buat berdiri di sebelah wanita, aku gatau dia sudah berumur atau masih muda karena aku gak ngeliat wajahnya. Aku cuman fokus ke depan dan mulai nunduk.
Aku berdoa dalam hati, Tuhan... Lindungi Jimin, dia emang jahil, tapi entah kenapa aku gasuka liat dia dirumah sakit kayak gitu...
Tuhan... Kalau Jimin bangun, dahyun janji gaakan anggep dia musuh lagi. Dahyun mau kok berteman sama dia. Dahyun gamau jauh dari dia, cukup kemaren aja dia pergi ninggalin dahyun sama seulgi. Jangan pernah lagi ya Tuhan.
Tuhan... Dahyun pengen nanya, kenapa dahyun akhir akhir ini suka deg degan kalau deket sama Jimin? Kata buku yang pernah dahyun baca, itu artinya dahyun suka sama Jimin?
Tapi Tuhan, dahyun gak suka sama Jimin. Dia jahil. Nakal. Dahyun gak suka. Tapi dahyun sedih liat dia sakit.
Ohya Tuhan, titip salam buat appa dan uncle juga aunty di surga ya, bilang ke mereka kalau dahyun sangatttttt merindukan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Tears •DAHMIN•
RomanceRANDOM POST! Love & Tears. Menceritakan Tentang seorang gadis bernama Kim Da-hyun yang harus merasakan kasih sayangnya dibagi kepada orang lain, Son Chaeyoung. Da-hyun memiliki dua kakak terdiri dari kakak laki laki, Kim Seokjin, dan perempuan, Jenn...