Author POV
Udara dingin pagi menerpa tubuh mungil yang di miliki seorang gadis jutek yang sedang di bonceng ayahnya naik motor . Ya , gadis itu akan pergi ke sekolah . Dia duduk di bangku 11 IPS 2 . Sekolahnya tidak terlalu jauh , hanya berjarak 3-4 km dari rumahnya .Kathya filberta ya nama seorang gadis tersebut . Gadis itu menikmati pemandangan pada pagi hari , sampai akhirnya tersadar bahwa ayahnya telah sampai mengantarnya ke sekolah . Kathya turun dari motor CBR yang di miliki ayah nya itu dan mencium punggung tangan ayah nya lalu berkata " assalamu'alaikum " , ayahnya menjawab " wa'alaikumussalam , yang pintar sekolah nya " kathya hanya mengangguk sebagai jawaban dan pergi menuju kelas .
Kathya duduk sebangku dengan sahabat nya yang sempat duduk sebangku juga ketika kelas 8 , namanya Naya Revina . Kathya juga sekelas dengan sahabatnya yang dulu pernah duduk di depan nya ketika kelas 8 juga , namanya Alya Callista . Mungkin waktu memang telah menakdirkan mereka untuk bersatu kembali .
Ketika sampai di kelas , kathya duduk di bangku barisan 1 jajaran 2 . Suasana di kelas masih terbilang sepi , mungkin karena kathya berangkat lebih awal .
" Heh tumben berangkat nya subuh? " suara Alya mengagetkan kathya yang sedang melamun .
" Terserah gue " membuang muka dan memandang kaca yang ada di sebelah kanan .
" Cuek amat sih lu " memasang muka kecewa efek dari jawaban kathya yang acuh tak acuh .
Hening
" Naya belum Dateng ? " akhirnya kathya mengeluarkan suara dengan bertanya .
" Lu kayak gatau dia aja , pasti ngaretlah " jawab Alya enteng .
" Masa iya dia ngga berubah dari dulu Ampe sekarang " kata kathya heran .
" Makanya kita sebagai sahabat , ajak Naya menjadi orang yang lebih baik " ujar Alya dengan nada bijaknya .
Naya , dia sahabat kathya dari kelas 8 . Orangnya baik , pintar , pengertian dan sifat yang tidak kathya suka darinya adalah satu yaitu terlalu kalem dan " Ngaret " salah satu hobynya . Cewek itu juga friendly dia Deket sama siapapun entah itu laki laki ataupun perempuan . Dan dia adalah orang yang ngga pernah kenal sama cinta . Kathya berharap , semoga ajah tahun ini dia bisa merasakan cinta .
" Kath ? Lu tau ngga ? " Alya membuka obrolan dengan antusias .
Dengan cepat kathya menjawab " engga "
" Dengerin gue dulu kek . Lu tau ngga ? Kak Raniel anak musik yang ganteng itu " Alya menatap wajah kathya dengan ekspresi berharap kalo kathya tau .
" Tau . Kakel itu juga anak teater cuman jarang Dateng mungkin karena dia emang lebih enak di ekskul musik " kathya menjawab dengan malas karena dia tidak suka . Kathya tau pria itu kakel tapi entah kenapa melihat wajahnya saja buat kathya badmood padahal semua cewek di sekolah ini suka . Dan menurut penilaian Kathya pria itu sombong , dingin dan kathya benci itu .
" Kalo di liat dari fisik itu kan kriteria Lo . Terus Lo juga kan anak teater kan ? Bisa dong buat modus dikit hehe , gue juga denger dari gosip yang lain kalo dia itu katanya ngga pernah kenal sama yang namanya cinta . Kesempatan tuh buat Lo , ajak dia untuk kenal dunia romantis " jelas Alya panjang kali lebar kali tinggi .
" Iya emang tapi entah kenapa ngga tertarik ajah buat deketin . Orangnya juga dingin banget . Temen satu ekskul gue ajah pernah nanya terus ngga di jawab , kan jleb gitu " jawab kathya agak kesal .
" Iyah sii keliatan juga dari muka , tapi gue yakin kok pasti kalo udah kenal ngga akan gitu . Yah , kayak Lo ajah gitu , awal gue kenal Ama lu kan lu jutek , judes , cuek intinya sepaket dah tapi pas kenal unceha " Alya gemas dan agak terkekeh .
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Role Player Until Real √
RomanceAWAS !! HARAP MUNDUR !! BAGI ORANG PENJIPLAK CERITA KARYA ORANG LAIN !! Udah complete kok gais :)) kali ajah minat baca . Don't forget to vote and comment , tq:3 @zhrashfakhryh23_ 08980984050