Lnjt?
Tq yg msh baca ):
***
" Lo tau ngga ? " Kathya mencekram pundak Naya .
Naya kini sedang berlutut dan mengahadap kathya " apa ? " .
Cengkeraman kathya semakin kuat membuat Naya merintih agak keras " aww " .
" Ssssstttttt " kathya menaruh telunjuk nya di depan bibirnya nya yang sedang manyun mengartikan untuk diam .
" Sakit tau " Naya malah berbisik .
" Gue bener bener ngga nyangka nay " Kathya menghempaskan tubuhnya ke tembok .
" Apaan sih ? Gue galham sumpah " Naya mendekatkan diri kepada kathya .
" Lo tau Shawn kan ? " Kathya melirik Naya .
" Tau , penyanyi asal Kanada kan ? Yang putih tinggi , ganteng , suaranya bagus and karirnya bener bener keren abis " Jawab Naya polos .
" Iyah gue tau . Maksudnya gue itu Shawn couple gue ? " Kathya memegang lengan Naya .
" Oh , bilang . Masih loading nih gue . Tau , kenapa ? " Naya melepas pegangan kathya yang memegang lengan nya .
" Lo percaya ngga sih ? " Mata Kathya berbinar .
" Apaan ? Kalo ngomong jangan setengah setengah Napa ? " Naya terpancing emosi .
KRING !!! KRING !!!
Tanda jam istirahat berbunyi .
" Ayo bangun , gue ceritain di kelas " kathya berdiri sambil memegang tangan Naya dengan maksud mengajak Naya untuk berdiri dan pergi .
" Kalian lama banget sih di toilet ? Ngapain ? Mandi ya ?? " Tuduh Alya yang membuat kathya berbalik badan dan Naya berdiri .
" Engga , Lo nyusul , emang kita lama banget ya ? " Tepis Naya atas tuduhan Alya dan mengalihkan ke pertanyaan .
Alya menggeleng , " ngga lama banget sih cuman lama ajah " .
" Ha ?? " Kathya menganga .
" Iya lama tapi ngga lama banget . Ayo cepet ke kantin " Alya malah berjalan meninggalkan sahabatnya .
" Tungguin kek " kathya dan Naya berlari mengejar Alya dan mensejajarkan langkahnya dengan Alya .
" Kalian tadi ngapain ? " Alya bertanya setelah duduk di kantin .
" Tau tuh si Naya " Kathya menunjuk naya .
" Lah jadi gue " Naya memukul tangan kathya yang menunjuk ke arah nya .
" Lah elu ngapain coba di kamar mandi ? " kathya malah menunjuk Naya penyebab nya .
" Haduh ini tuh yang bener yang mana ? " Kata Alya dengan nada agak tinggi .
" Kathya yang ngajak gue ke toilet , sumpah " Naya mengangkat ke dua jarinya . Jari tengah dan telunjuk nya .
" Iya , gue yang ngajak . Tujuan gue ke toilet mau main handphone . Lah si Naya malah masuk ke toilet , mana tujuan nya ngga jelas " jawab santai kathya .
" Berarti Lo di luar toilet ? " Alya bergumam .
" Iya " kathya mengangguk .
" Eh , mendingan cerita di sini kath " Lagi lagi Naya mengalihkan pembicaraan .
" Cerita apa ? " Kini Alya memandang Naya .
" Tau tuh si Kathya mau ngomong apa , ngga jelas " Naya mulai kesal .
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Role Player Until Real √
RomanceAWAS !! HARAP MUNDUR !! BAGI ORANG PENJIPLAK CERITA KARYA ORANG LAIN !! Udah complete kok gais :)) kali ajah minat baca . Don't forget to vote and comment , tq:3 @zhrashfakhryh23_ 08980984050