Kathya memakai baju dan rok . Memakai polesan bedak dan lip thin sedikit . Cantik natural pun terpancar dari wajah kathya . Ia melihat tampilan nya melalui cermin rias yang terdapat di kamar nya .
Kathya beranjak dari kamarnya , menuju ke bawah menemui Naya yang menunggu . Dan berpamitan untuk pergi keluar rumah .
Kathya berlari sambil menarik tangan Naya setelah turun dari mobil yang di pesan sebelumnya melalui app grab . Kathya membuka pintu gerbang rumah Alya .
Kathya menarik nafas dalam-dalam , mengangkat tangan nya yang ia kepalkan untuk mengetuk pintu .
Tok tok tok
Pintu terbuka , Alya mengernyit melihat siapa yang datang .
Kathya langsung memeluk kaki Alya , kembali menangis " Alya , maafin gue yang laknat ini . Kemarin egois bener bener nguasain pikiran gue . Gue malu sebenarnya buat ketemu Lo , tapi "
Ucapan kathya terpotong karena Alya melepas tangan kathya yang melingkar di kakinya . Alya Memegang bahu kathya , memberi isyarat untuk berdiri .
Kathya berdiri dengan menunduk .
" Gue ngerti kok kath , gue udah ngerti sifat Lo . Kalo gue jadi Lo juga mungkin gue ngelakuin hal yang sama . Lo nyesel kan ? Kita ke rumah sakit yuk " Ucapan Alya lembut , kathya mendongak .
" Lo ngga marah sama gue ? Ucapan Lo kemarin cuman ucapan doang kan ? Ngga akan Lo lakuin ? Lo jangan tinggalin gue donk . Gue sayang sama elo , nyari sahabat kayak Lo itu susah . Gue kemarin bego karena nggak nahan Lo , waktu Lo pergi . Plis jangan tinggalin gue . Lo emang sering buat gue kesel tapi Lo harus tau , gue juga sayang sama Lo . Gue lebih baik kehilangan kak Raniel daripada kehilangan Lo " cerocos kathya tanpa tanda baca .
" Mulut Lo gue sumpel juga lama lama " alya terkekeh .
" Serius dong " bahu kathya turun .
" Lo juga harus serius kalo ngomong . Lo ngga boleh ngomong ' Gue lebih baik kehilangan kak Raniel daripada kehilangan Lo ' jaga tuh mulut . Kak Raniel kemarin hampir ninggalin kita semua loh . Dia kehabisan darah . Tapi untungnya berita kak Raniel ketabrak itu langsung melesat ke sekolah . Terus , fans fansnya kak Raniel yang baik hati pada nyumbangin darah . Akhirnya dia masih bertahan hidup walaupun sampe sekarang belum siuman "
" Awalnya gue mau ngelakuin apa yang gue ucapin kemaren , tapi ternyata hari ini Lo ke sini sama Naya . Lo minta maaf sama gue sambil nangis terus meluk kaki gue . Gue ngga tega lah . Gue juga ngga mau persahabatan kita berakhir gitu ajah . Lagian Allah aja maha pemaaf . Masa iya gue makhluk nya ngga maafin sahabatnya yang cantik ? Kan konyol gituh " Kathya tersenyum .
" Gituh donk senyum . Mata Lo kayak anak depresi , pasti nangis terus ya ? . Tapi gue heran , tetep ajah Lo cantik " Alya menggeleng kan kepalanya .
" Paan sih jangan buat gue nge fly deh " kathya menutupi wajahnya dengan tangan , menyembunyikan pipi nya yang sudah merah .
" Cieeeee akur " Naya baru angkat bicara .
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Role Player Until Real √
RomanceAWAS !! HARAP MUNDUR !! BAGI ORANG PENJIPLAK CERITA KARYA ORANG LAIN !! Udah complete kok gais :)) kali ajah minat baca . Don't forget to vote and comment , tq:3 @zhrashfakhryh23_ 08980984050